Loading...
Social Media

Marak Berita Viral Tentang Pelakor, Apa Sih Alasannya Wanita Jadi Pelakor?

Belakangan ini, kita terus disajikan berita viral tentang masalah wanita perebut laki orang alias Pelakor. Marak Berita Viral Tentang Pelakor, Apa Sih Alasannya Wanita Jadi Pelakor?

Bicara soal pelakor, ternyata banyak alasan wanita yang rela dirinya ‘Bergaul’ dengan pria beristri. Menurut penuturan Terry McDonald, penulis buku How to Attract and Marry the Man of Your Dreams, beberapa wanita yang rindu dengan figur seorang ayah membuat mereka menyukai pria berumur yang kebanyakan sudah menikah.

Lalu apa saja alasan lain? Berikut uraiannya dari Terry McDonalds dan berbagai sumber.

Sejumlah wanita memang senang menjalani hidup dengan drama. Mereka acap kali berada dalam hubungan yang salah, tak terkecuali dengan pria beristri. Mereka juga sebenarnya tidak seutuhnya menyukai pria tersebut. Hanya sekadar untuk uji adrenalin karena tantangan yang tinggi dan sarat risiko.

Bukan Hanya Pria…. Ini Dia 4 Alasan Kenapa Wanita Mudah Berselingkuh!!

Sekian tahun menjalani pernikahan, pria beristri bisa jadi lupa betapa mengasyikkannya jatuh cinta dan naksir seseorang. Alhasil, mereka cenderung lebih romantis dengan wanita yang menarik perhatian mereka.

Baca Juga:  5 Gaya Bercinta Hasil Modifikasi untuk Atasi Kebosanan

Salah satu alasan wanita bersedia menjadi selingkuhan pria beristri adalah mereka tengah merasa bosan dengan pasangannya, baik itu suami maupun kekasihnya. Rasa bosan dan jenuh tersebut yang membuat wanita seolah mencari pelarian baru dengan cara menjalin hubungan baru tanpa sepengetahuan sang pasangan.

Rasa bosan dengan pasangan juga bisa diakibatkan oleh hubungan percintaan yang sedang bermasalah. Misalnya, berbeda pemahaman, sulit diajak berkomunikasi, hingga permasalahan kecil lainnya yang tidak bisa dituntaskan dengan baik. Hal itulah yang mendorong para wanita untuk mencari pelampiasan dengan pria lain, salah satunya adalah dengan pria beristri.

Lagi, Jadi Sebenarnya Apa sih Alasan Cowok Selingkuh atau Iseng Selingkuh?

Memiliki lingkup pergaulan yang sama, seperti rekan kerja di kantor atau klien perusahaan membuat untuk bertemu setiap saat. Intesitas pertemuan yang sering itu membuat wanita tanpa sadar semakin mengenal dan lebih dekat dengan pria tersebut. Semakin sering intensitas pertemuan itu terjadi, tidak menutup kemungkinan bahwa wanita bersedia menjalin cinta dengan suami orang.

Baca Juga:  'Roman Picisan' Segera Tamat di RCTI, Sutradara Kasih Kode

Hmm, kalo sudah begini… sepertinya antara si pria maupun wanita patut disalahkan sih. Jangan hanya satu pihak. Setuju??

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.