Home / Sports / Sepakbola / Marcos Flores: Bali United Pantas di Papan Atas!

Marcos Flores: Bali United Pantas di Papan Atas!

marcos flores bali united 2

Bali United meraih kemenangan penting atas PSM Makassar dengan skor telak 3-0 dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 pekan ke-16 kemarin. Salah satu penyumbang gol Laskar Tridatu, Marcos Flores, sangat senang dengan hasil ini dan menyebut bahwa Bali United memang pantas bersaing di papan atas.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Bali United yang sudah bekerja dengan sangat keras untuk tim ini. Kami semua adalah satu keluarga dan kekeluargaan tersebut menjadikan kami tim yang solid,” papar Marcos Flores usai laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, kemarin.

“Setidaknya sejauh ini kami sudah buktikan bila kami memang pantas berada di persaingan papan atas. Namun kompetisi masih panjang. Kami harus tetap kerja keras,” lanjut gelandang asal Argentina mantan pemain Persib Bandung ini.

Marcos Flores juga tidak mempersoalkan dengan siapa dirinya berduet di lapangan tengah Bali United. Saat menjamu PSM Makassar kemarin, ia ditandemkan dengan gelandang mungil yang juga mantan rekannya di Persib, M. Taufiq.

“Bermain dengan siapa pun di lini tengah bagi saya sama saja karena kami saling percaya satu sama lain. Bersama Taufiq, dia pemain yang selalu ingin bekerja keras dan banyak berlari,” tutur Marcos Flores.

“Begitu pun pemain lainnya dengan karakternya masing-masing. Kami bermain untuk lambang di dada, bukan nama di punggung. Dan seperti yang saya katakan tadi kekeluargaan kami sangat kuat,” tutup pemain yang sempat cukup lama berkiprah di A-League Australia ini.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *