Loading...
Sepakbola

Marko Simic Siap Bantu Persija di Piala AFC 2018

marko simic 4

Selain mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, Persija Jakarta juga akan tampil di ajang antar-klub Asia, Piala AFC 2018. Rekrutan terbaru tim Macan Kemayoran, Marko Simic, merasa optimis mampu membawa Persija melaju jauh di kompetisi kasta kedua antar-klub Asia itu.

Di Piala AFC 2018, Persija tergabung di Grup H. Rivalnya antara Johor Darul Ta’zim (JDT) atau Selangor FA (Malaysia), Tampines Rovers atau Geylang International (Singapura), dan Song Lam Nghe An (Vietnam).

Marko Simic yang pernah merumput di Malaysia dan Vietnam mengaku sudah mengenal kekuatan beberapa calon rival Persija Jakarta di Piala AFC 2018 itu. “Kami akan melawan klub dari Vietnam dan JDT,” buka striker asal Kroasia ini beberapa waktu lalu.

“… tapi belum terkonfirmasi karena JDT akan lebih dulu ke play-off Liga Champions Asia, bisa juga kami melawan Selangor FA. Pelatih juga sudah berbicara kepada saya mengenai hal itu,” lanjut Marko Simic.

Pemain berusia 29 tahun dan pernah memperkuat tim nasional Kroasia U21 ini menambahkan, “Saya akan membantu tim (Persija) dari yang saya tahu, dan mungkin saya bisa bertanya ke beberapa teman juga tentang mereka.”

“Ada juga tim dari Singapura, saya rasa kami punya peluang yang bagus, dan kami punya semangat bertarung yang bagus juga. Saya percaya diri kami bisa lolos ke babak selanjutnya,” tandas Marko Simic yakin.

Marko Simic juga merasa langsung nyaman berada di skuad Persija meskipun baru beberapa hari bergabung. “Saya telah beberapa kali berlatih dan merasa sudah seperti dalam satu keluarga.”

“Saya melihat para pemain di sini baik, hanya sedikit kendala soal saya belum bisa bahasa Indonesia. Jadi berkomunikasi dengan teman-teman dalam bahasa Inggris,” tutupnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.