Loading...
MotoGP

Marquez Prediksi Nakagami Jadi yang Tercepat di MotoGP 2018


Pebalap Honda Marc Marquez memprediksi pebalap rookie asal Jepang dari tim LCR, Taaaki Nakagami, berpotensial menjadi yang tercepat dalam MotoGP 2018. 


“Untuk musim ini saya yakin dengan Nakagami, dia sangat cepat,” ujar dia dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Nakagami mengawali karier pada kejuaraan dunia 125 cc pada 2007-2009, lalu kompetisi Moto2 pada 2012. Dia menjadi satu-satunya wakil Asia pada MotoGP musim 2018.  Berbeda dengan Marquez, Dani Pedrosa malah lebih memperhitungkan pebalap Franco Morbidelli dari tim EG 0,0 Marc VDS.

“Sulit untuk mengatakan siapa yang tercepat karena masih panjang, tetapi mungkin Morbidelli (rookie yang berpotensial sebagai yang tercepat musim ini),” kata dia dalam kesempatan yang sama.  Baik Marquez dan Pedrosa kini sama-sama menatap MotoGP 2018. Sebelum kompetisi mulai, mereka terlebih dahulu menjalani tes pramusim MotoGP di sejumlah sirkuit di sejumlah negara, antara lain di Sepang, Malaysia, Thailand dan Sirkuit Internasional Losail Qatar selama tiga hari mulai 1 Maret mendatang. 

“Pada tes (pramusim MotoGP) di Qatar kami akan mempersiapkan dengan baik, dengan mesin baru yang kondisinya baik. Sebelum itu, kami tidak bisa memberitahu apa pun. Kami sedang mempersiapkan tes di Qatar. Kami mempersiapkan kondisi di sana,” tutur Pedrosa.(mr/tar)

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.