Rinni Wulandari

Rinni Wulandari dan Jevin Julian yang telah resmi menikah pada 7 Mei 2017 lalu tentunya memiliki segudang pengalaman unik sebagai pasangan pengantin baru. Soal masakan misalnya, Jevin mengaku kalau Rinni memang belum terlalu pandai memasak, karena itu ia kadang harus merasakan masakan sang istri yang menurutnya kurang enak.

“Rinni tahu gua nggak suka seafood, dan waktu itu masak dia lupa kasih garam jadi pas gua makan hambar,” katanya seperti dikutip dari Okezone.

Sebagai seorang suami, Jevin Julian pastinya tetap menghargai usaha Rinni dan tak mau menyinggung perasaan istrinya. Jadi bila Rinni kembali menghidangkan masakan yang tidak enak, Jevin mengaku hanya bisa diam dan menunjukkan ekspresi wajah semanis mungkin.

“Kalau masakan nggak enak, gua cuma masang muka manis, padahal nggak enak,” ujarnya.

Untungnya Rinni sendiri tidak mudah menyerah dan terus belajar soal masakan demi menyenangkan sang suami. Usaha Rinni pun tak sia-sia, Jevin bahkan mengakui kalau kemampuan Rinni dalam hal memasak sudah meningkat pesat dan makanan buatannya pun sudah jauh lebih enak.

“Kadang-kadang Rinni juga feat masak sama Mbak (pembantu rumah tangga), tapi kemarin dia masak sendiri. Eh, hasilnya enak banget, nggak lupa pakai garem,” ujar Jevin.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here