Home / Relationships / 18+ / Masih Jomblo? Nih Caranya Bikin Kamu Bahagia Saat Valentine…

Masih Jomblo? Nih Caranya Bikin Kamu Bahagia Saat Valentine…

Pada tanggal 14 Febuari, sebagian orang menganggap hari itu begitu spesial. Namun mungkin sebagian lagi menganggap sama saja dengan bulan lainnya.

Mereka yang memiliki pasangan dan sedang dalam suasana mesra-mesranya biasanya memang tak mau melewatkan momen istimewa di bulan Februari itu. Maklumlah bulan Febuari memang begitu identik dengan selebrasi kasih sayang.

Tak hanya momen perayaan valentine, di bulan ke-dua ini juga terdapat momen perayaan hari raya imlek. Salah satu alasan mengapa bulan februari tak hanya dihujani cinta.

Tapi jangan salah, bagi mereka yang di luar kategori tadi, masih bisa tetap tersenyum juga .Khususnya mereka yang di bulan Februari ini masih ber-status Jomblo loh!

Nah, berikut ini terdapat beberapa tips untuk kamu yang masih sendiri guys!!

Dapat angpao untuk yang merayakan imlek.

Momen yang bisa menjadikan malaikat penolong Anda di bulan February adalah imlek. Pertolongannya memang benar-benar menjanjikan, masalah keuangan Anda dapat tertolong kalau memang benar-benar sedang hoki.

Sisa gaji
Mengontrol keuangan bisa membuat kamu tersenyum. Gaji bulan febuari bisa menolongmu, kalau benar-benar sedang hoki.

Paket promo valentine
Namanya juga Jomblo memanfaatkan kesempatan yang ada sah-sah saja rasanya! Tindakan ini justru hanya memanfaatkan banjir promo yang dilakukan berbagai tenant dalam merayakan valentine.

3 JURUS SAKTI FOREPLAY MENAWAN SI DIA DENGAN PELUMAS!

Mulai dari tenant produk fashion, perhiasan, café, resto, travel, bahkan hotel memanfaatkan momen valentine untuk promo produk mereka.

Gebetan ternyata singel
bikin senyum mengembang! Setelah Anda incar sekian lama ternyata dirinya memiliki kekasih. Namun, ketika memasuki bulan Februari dan memasuki H- seminggu valentine, Anda tahu kalau ternyata target cinta ternyata kini ber-status singel. Inilah saat tepat bagi Anda untuk mengajaknya merayakan momen ini bersama

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *