Loading...
18+

Masih Menyimpan “Foto Panas” Mantan Pacar Kamu? Cepat Hapus! Ini Bahayanya

Menerima foto seksual pasangan mungkin bukan kebiasaan semua orang. Ada pasangan yang sering melakukan itu untuk mengobati rasa rindu mereka atau sekedar flirting, tapi ada juga yang tidak. Lalu, apa yang terjadi dengan foto-foto itu kalau kalian putus di tengah jalan? Kamu tidak punya pilihan lain selain merelakan foto panas mantan pacar kamu itu untuk dihapus, POPle! Mungkin, ada yang berpikir kalau foto seksi itu hanyalah sekedar foto sehingga tidak perlu disingkirkan. Toh, kamu juga sudah tidak ada perasaan, misalnya. POPle, coba pertimbangkan 3 hal di bawah ini sebelum kamu memutuskan untuk tidak menghapusnya!



Saat kalian pacaran, hubunganmu dipenuhi dengan rasa cinta dan kasih sayang terhadap satu sama lain. Karena itu, tidak sedikit wanita yang akhirnya mempercayakan tubuhnya pada pria yang dicintainya meskipun belum ada ikatan pernikahan. Ada ikatan emosional tersendiri yang melandasi adegan tukar menukar foto panas itu. Nah, kalau kalian sudah putus, hapus foto-foto itu sebagai bentuk penghargaan terhadap privasi orang lain. Kamu otomatis kembali menjadi orang lain baginya saat hubunganmu berakhir sehingga kamu tidak berhak menyimpan foto itu lagi.

Baca Juga:  Untuk Pria, Pakai 4 Teknik Pijat Sensual Ini Agar Sesi Bercinta Makin Hot!


Kemungkinan besar, foto panas yang dia kirim hanya ditujukan buat kamu. Tapi, di era teknologi ini, foto itu bisa tersebar dengan mudah lewat internet. Besar kemungkinan foto itu bisa nyasar ke tempat orang lain walaupun sudah kamu simpan. Misalnya, temen kamu nggak sengaja buka galerimu terus menyebar foto itu diam-diam lewat internet. Belum lagi kemungkinan perangkat kamu disadap oleh orang lain. Apalagi pengguna Apple, seluruh datamu akan dengan mudah masuk ke iCloud bahkan tanpa kamu sadari! Teknologi sudah maju banget, lho, dan orang semakin pintar dalam menggunakannya. Jadi, buru-buru dihapus saja sebelum hal-hal tidak diinginkan itu terjadi dan kamu jadi tersangkanya!

Baca Juga:  Duh, Jangan Main Sentuh deh, Pastinya 4 Zona Sensitif Si Dia Ini Wajib Disentuh Pas Bercinta


Walaupun hubungan kalian sudah berakhir, belum tentu perasaan kalian hilang begitu saja. Menyimpan foto seksi mereka hanya akan mengingatkan kamu pada masa lalu indah dengan pasanganmu. Ikatan emosional kalian juga biasanya lebih kuat jika pernah berhubungan badan. Daripada kamu sedih, lebih baik dihapus saja, ya!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.