Loading...
18+

Masih Pacaran Tapi Udah Buka-Bukaan Masalah Keuangan. Wajarkah?

Apakah masalah keuangan antarpasangan harus dilakukan dengan seterbuka itu? Masih Pacaran Tapi Udah Buka-Bukaan Masalah Keuangan. Wajarkah?

Haruskah rasa saling percaya ditandai dengan keterbukaan masalah keuangan kepada pasangan? Sebelum ada komitmen yang jelas untuk mengarah ke jenjang pernikahan, sebaiknya jangan terlalu terbuka tentang persoalan sensitif yang satu ini.

Bukan nggak mungkin jika suatu saat hubunganmu tidak berakhir dengan baik, salah satu pihak bisa memanfaatkan pihak lainnya, misalnya saja membawa lari kartu ATM yang dipegang atau mungkin menggunakan kartu kredit tanpa bertanggung jawab. Ini bukan berarti kamu harus menaruh curiga pada pasangan kamu lho.

Jika kita sudah terbuka masalah keuangan pada pasangan, pasti kita sudah sepenuhnya percaya pada mereka. Tapi, bukan tidak mungkin sesuatu yang buruk menimpa. Dan lebih tidak mungkin lagi untuk berprasangka buruk kepada pasangan kita atas peristiwa buruk yang terjadi terlebih nggak ada bukti-bukti konkret.

4 Dampak Jika Kamu Melakukan Hubungan Pacaran yang Backstreet…

So, buat menghindari dan mencegah peristiwa yang tidak diinginkan terjadi, sebaiknya hindari keterbukaan yang berlebihan kepada pasangan. Saling pegang ATM, kartu kredit, nominal saldo tabungan, dan pin ATM, sebaiknya cukup menjadi milikmu pribadi, kecuali jika kamu sudah berstatus suami-istri.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.