Darmian

Meski sering dirumorkan akan pergi meninggalkan Manchester United, namun nyatanya Matteo Darmian sejauh ini belum menerima tawaran dari klub manapun. Hal tersebut ditegaskan oleh agen sang pemain sendiri yang berkata bahwa beberapa nama yang ada dalam rumor transfer sama sekali belum melakukan kontak secara resmi kepadanya maupun terhadap pihak klub.

Persaingan di sektor bek sayap United memang kerap membuat Darmian tersingkir. Di kanan, nama Antonio Valencia menjadi nama yang tidak tergantikan di skuad asuhan Jose Mourinho. Sementara di sektor bek kiri lebih sesak lagi karena ada beberapa nama seperti Luke Shaw, Ashley Young, atau bahkan Daley Blind dan Marcos Rojo pun juga fasih bermain di posisi tersebut.

Situasi itu memang membuat pemain Timnas Italia itu jadi jarang mendapatkan kesempatan bermain. Maka, tak heran jika namanya sering dikaitkan dengan klub lain, utamanya dari Serie-A dimana tim-tim seperti AS Roma, Napoli, dan Inter Milan yang menjadi peminat dari mantan pemain Torino tersebut.

“Tidak ada hal yang terjadi di bursa transfer mengenai masa depan Matteo dan saya rasa masih terlalu dini membicarakan hal ini. Lagian, saya juga belum menerima penawaran dari klub lain manapun,” ujar Tullio Tinti, agen Darmian.

Musim ini Darmian harus menunggu sampai bulan September untuk bisa memainkan laga kompetitifnya bersama United. Secara keseluruhan, jumlah menit bermain Darmian musim ini memang boleh membuatnya kecewa, termasuk ketika bertemu Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu dimana ia hanya dimainkan di menit akhir yang hanya difungsikan untuk mengulur waktu saja.

Melihat bakat yang dimiliki, tentunya akan sangat disayangkan jika Darmian tidak sampai mencari klub baru. Apalagi pasca perginya Giampiero Ventura dari pos pelatih Timnas Italia, maka Darmian harus lebih bekerja keras lagi untuk mendapatkan tempat karena selama ini ia masih dipercaya di timnas karena punya hubungan baik dengan Ventura yang turut mengorbitkan namanya kala masih di Torino.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here