Benarkah hanya dengan melihat pada panjang jari manis, seseorang bisa dibilang memiliki kecendrungan suka selingkuh atau tidak? Penasaran?

Sejatinya baik pria maupun wanita mempunyai kecenderungan untuk berselingkuh. Ya, termasuk wanita! Lalu pertanyaannya, apakah kamu yakin sudah menemukan wanita yang tepat? Karena bisa saja kan pasanganmu ternyata “bermain belakang” tanpa sepengetahuanmu?

Seperti dilansir dari yourtango, para ilmuwan di University of Oxford melakukan penelitian terhadap 1.314 tangan dari 572 sampel pria dan 742 sampel wanita. Dan hasil dari peneltian tersebut ternyata cukup mengejutkan, pasalnya wanita yang memiliki jari manis kanan jauh lebih panjang dari jari telunjuknya terbukti tak setia, alias tukang selingkuh!

Waspada, Inilah 5 Tanda Kalau Kamu Sedang Kencani Wanita Player!

Penelitian itu sendiri menggunakan Metode rasio 2D:4D, yang mengatakan bahwa panjang jari manis seseorang mengindikasikan tingkat hormon testosteron saat berada di dalam kandungan. Karena seseorang bisa mempunyai jari manis yang lebih panjang dari jari telunjuk ketika masih dalam kandungan.

Itu artinya bila jari manisnya lebih panjang dibandingkan dengan jari telunjuknya, maka kadar testosteronnya akan semakin tinggi. Menurut penelitian itu jari tangan menjadi tanda penting tentang pergaulan bebas yang telah dihadapi.

Apa Shio Kamu? Simak Peruntungan Asmaramu di Tahun 2018 ‘Anjing Bumi’ (Part 2)

Namun para peneliti mengatakan kalau hasil penelitian itu bukan sesuatu yang mutlak untuk harus dipercaya, karena masih banyak faktor lain yang menyebabkan seseorang mudah selingkuh. Jadi kalau menurut penelitian diatas, apakah pasanganmu termasuk yang suka selingkuh juga POPle?

So, apakah kamu percaya hasil penelitian itu POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here