Stylish, elegant dan fashionable. Tiga kata tersebut menggambarkan gaya berpakaian Josep ‘Pep’ Guardiola di pinggir lapangan.

Selama empat tahun menukangi FC Barcelona, telah banyak gelar yang direngkuhnya. Tak hanya bicara soal prestasi sebagai pelatih, pria kharismatik ini pun kerap menjadi perbincangan publik terkait gaya berpakaiannya di pinggir lapangan. Ia sering dianggap fashion icon lapangan hijau dan inspirator bagi para pria. Apakah Anda salah satu pengagum penampilannya? Mari kita telusuri lebih dalam mengenai style dari pria yang kini jadi idola di Bundesliga, Jerman.

Atasan

Kemeja warna cerah dibalut vest dan blazer, menjadi setelan wajib baginya saat memimpin timnya bertanding. Scarf atau skinny tie juga sering ia lingkarkan di leher sebagai pemanis untuk melengkapi penampilannya. Tak ingin berpakaian terlalu rapi? Anda bisa coba gaya casual Pep, dengan sweater atau polo shirt. Plaid shirt juga bisa dijadikan opsi untuk bergaya santai namun tetap menawan.

Bawahan

Celana bahan atau jeans dengan potongan slim fit menjadi item utama Pep dalam penampilannya sebagai pelatih. Seringkali ia tertangkap kamera dengan pre-washed jeans yang membuat dirinya memesona berbagai kalangan.

Sepatu

Setelan formal Pep tak lengkap tanpa pantofel berujung lancip sebagai alas kaki. Namun, ia pun kerap memilih sneakers atau chukka boots untuk melengkapi gaya berpakaiannya yang casual dan modern.

Warna

Pemilihan warna sangat krusial dalam berbusana. Warna gelap seperti hitam, abu-abu atau navy blue bisa menjadi pilihan. Selain terkesan lembut, warna tersebut menyiratkan kesan eksklusif. Bagi Pep, kombinasi warna yang serupa dan senada akan menghasilkan komposisi sempurna.

Pria yang kini menahkodai klub raksasa Jerman, Bayern Munich, ini memang layak dijuluki “The Best Dressed Man” di lapangan hijau. Karena gaya berpakaiannya, yang elegan dan stylish, selalu menjadi sorotan. Have a greater look with Pep’s style!

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here