Loading...
Celebs

Mengusung Adat Bali, Anggun C Sasmi Pamer Foto Pernikahan Dengan Christian Kretschmar

anggun dan christian

Sudah mulai terbuka akan pernikahannya, penyanyi Anggun C Sasmi memposting foto dirinya dan Christian Kretschmar saat menikah dengan tema Adat Bali. Pernikahan yang dilangsungkan di Ubud, Bali pada 17 Agustus tersebut rupanya tak banyak media tahu. Pernikahan Anggun dan Christian Kretschmar diungkap oleh akun gosip @lambe_turah beberapa waktu lalu. Pernikahan yang terkesan sederhana dan dihadiri oleh beberapa orang terdekat keduanya dilangsungkan secara khidmat.

Dari foto-foto yang Anggun unggah dalam akun instagramnya, nampak dirinya mengenakan baju adat Bali berwarna abu-abu. Anggun dan Christian terlihat serius dalam menjalani prosesi siraman meskipun baju mereka basah.

Tak banyak tulisan dalam akun instagramnya untuk momen bahagianya itu. Anggun hanya menuliskan bahwasanya itu adalah hari keberuntungannya.

“A&C Lucky Day,” tulis Anggun.

anggun dan christian3

Bak gadis desa Bali, Anggun tak nampak bermake up layaknya pernikahan. Anggun tampil natural dengan rambut terurainya. Sedangkan sang suami Christian memakai baju adat Bali lengkap dengan topi adat. Keduanya juga melangsungkan resepsi pada malam harinya dengan tema white casual. Dengan dress berwarna putih, Anggun nampak bahagia disamping Christian.

Baca Juga:  Nafa Urbach Dan Zack Lee Resmi Cerai, Ternyata Ini Penyebabnya!

anggun dan christian4

Diketahui, Anggun C Sasmi pernah menikah sebanyak tiga kali. Ketiga mantan suaminya juga bukan warga asli Indonesia. Terlebih lagi Anggun kini resmi berkebangsaan Prancis. Keputusan pindah warga negara tersebut seiring berjalannya karir dirinya dalam dunia musik. Anggun memang dikenal tak banyak terekspose media kecuali tentang prestasi yang diraihnya. Kini kebahagiaan Anggun sudah lengkap dengan sosok suami Christian yang notabene seorang fotografer juga musisi.

anggun dan christian2

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.