Loading...
18+

Menurut Penelitian, Inilah Posisi Bercinta yang Paling Melelahkan buat Pria!

Apa saja posisi bercinta yang paling membuat kita kelelahan menurut penelitian? Adakah resiko lain yang bisa terjadi saat menggunakan posisi itu?


Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari setiap aktivitas seksualmu bersama  pasangan, pengetahuan tentang posisi bercinta adalah hal yang wajib. Hal ini berguna untuk menghindarkan dari hal-hal yang tidak diinginkan. Salah satu contohnya saat sedang asik bercinta dengan salah satu posisi, namun tiba-tiba harus berhenti di tengah jalan. Penyebabnya ialah, karena kamu mungkin memilih salah satu posisi bercinta yang paling melelahkan diawal pertarungan.



Agar masalah itu tak sampai terjadi, berikut kami ulas tiga posisi bercinta yang diklaim banyak orang mengalami kelelahan, seperti dilansir dari berbagai Menshealth.


Standing party adalah semua posisi yang dilakukan dengan atau sambil berdiri. Pada posisi ini kedua belah pihak bisa aktif, tergantung dari pilihan posisi bercintanya. Hanya saja, kebanyakan posisi bercinta standing party mengharuskan sang pria untuk lebih aktif.


Gaya seks ini sebaiknya tidak diperagakan pada awal aktivitas bercinta karena terlalu banyak memakan tenaga, apalagi jika sang pria tidak terbiasa berolahraga.
Selain itu, posisi ini adalah salah satu posisi bercinta yang dapat menyebabkan cedera.


Posisi seks yang disebut dengan extreme doggy style ini sebenarnya sangat disukai oleh kebanyakan pria. Posisi ini adalah ketika sang pria melakukan penetrasi dari belakang dengan cara menjongkok setengah badan, atau bertumpu pada kaki dan menekuk sedikit kakinya untuk merendahkan posisi pinggul.


Dengan posisi ini, penetrasi bisa dilakukan jauh lebih dalam, hanya saja sangat memakan stamina, khususnya di bagian kaki. Jadi ada baiknya jika posisi ini dilakukan ketika keduanya mendekati orgasme. Karena jika tidak bisa memainkan ritme akibat kelelahan, maka Mr.P bakal lebih cepat meletus.


woman on top adalah salah satu posisi yang disarankan untuk memberi kenikmatan maksimal pada wanita dalam berhubungan intim. Tapi masalahnya kemudian yang sering muncul adalah kembali ke stamina si pria. Pada saat wanita berada di atas, baik itu dengan posisi menekuk kaki ke belakang atau berjongkok, stamina sangat dibutuhkan untuk melakukan gerakan penetrasi aktif.


Pria dengan stamina yang kurang baik akan cepat merasa lelah dan justru kehilangan kenikmatan karena kelelahan tersebut. Jika kamu adalah orang yang tak terbiasa berolahraga, Tidak disarankan untuk melakukan posisi ini jika tidak ingin aktivitas seksualmu berhenti di tengah jalan akibat lelah.


Jadi jangan gunakan posisi itu kalau nggak punya stamina yang kuat ya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.