Mane-Arnold

Kiper Liverpool, Simon Mignolet, mengungkapkan sisi buruk dari dua rekannya yakni Sadio Mane dan Trent Alexander-Arnold. Menurut kiper asal Belgia tersebut, keduanya menjadi pemain yang paling sering kena denda dari pihak klub hanya karena alasan sepele, yakni tidak mengirim laporan pagi ke staf klub!

Barangkali selama ini seorang pemain harus mendapatkan denda dari klub karena terlambat datang latihan atau hal lain yang masih masuk akal. Namun tidak dengan Mane dan Arnold yang sering didenda klub karena sering lupa untuk mengirim laporan kepada staf klub meski diakui Mignolet bahwa laporan tersebut sebenarnya sangat sederhana saja.

Dikatakan oleh eks kiper Sunderland itu bahwa setiap pemain Liverpool diwajibkan memiliki sebuah aplikasi dan laporan tersebut sebenarnya hanya perlu diisi dalam aplikasi tersebut. Nantinya, staf klub yang bertugas mengumpulkan data bisa menilai bagaimana pola istirahat para pemain dan segala hal lain sebelum sang pemain berangkat untuk latihan di pagi harinya.

Namun sayangnya Mane dan Arnold ternyata cukup malas untuk mengisi aplikasi tersebut meski di era digital seperti sekarang ini, harusnya itu menjadi sebuah tugas yang simpel. Tak heran jika keduanya sering mendapatkan denda dari klub hanya karena masalah sepele seperti itu.

“Kami harus mengisi laporan di sebuah aplikasi setiap paginya. Dalam laporan tersebut dijelaskan bagaimana tidur kami semalam, termasuk apakah kami tidur dengan nyenyak atau tidak sebelum kami berangkat latihan di pagi harinya. Tapi mereka berdua selalu melupakan tugas tersebut!” jelas Mignolet.

Tidak diketahui berapa besaran denda yang diterapkan oleh pihak klub atau barangkali hukuman macam apa yang diberikan pada Mane dan Arnold atas kealpaan mereka tersebut. Namun yang pasti, mendapatkan denda hanya karena melupakan tugas sepele seperti itu memang menjadi hal yang cukup menggelikan bagi Mane dan Arnold.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here