Loading...
Celebs

Mikha Tambayong Dan Daniel Wenas Nikmati Pacaran Beda Profesi

Mikha Tambayong-Daniel Wenas

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas punya profesi yang berbeda. Mikha seorang penyanyi dan juga aktris, sedangkan Daniel adalah atlet basket. Tetapi perbedaan profesi itu tak lantas membuat keduanya sering bertengkar. Mereka malah menikmatinya dan membuat hubungan mereka semakin kuat.

Mikha menyebut jika perbedaan profesi antara dirinya dan Daniel membuat gaya pacaran mereka tak monoton. Lingkup obrolan mereka pun bertambah luas dan itu menyenangkan baginya.

“Oh (Kalau pasangan yang bikin nyaman) enggak harus satu hobi ya menurut aku. Justru kalo dunianya beda, hobinya beda, interest-nya beda, justru akan lebih menarik sih, karena yang diobrolin pasti akan lebih banyak,” ungkap Mikha dilansir Kapanlagi (1/7).

Mikha juga menegaskan jika mau apapun profesi dari pasangan kita, sudah sepatutnya untuk terus memberikan dukungan pada karir masing – masing. Termasuk Daniel yang mendukung film baru Mikha, dan Mikha yang mendukung Daniel nanti di Asian Games 2018.

Baca Juga:  Irish Bella Dan Giorgino Abraham Menolak Nikah Muda

Mikha Tambayong-Daniel Wenas2

“Pokoknya menurut aku pasangan harus supportive, pasti. Harus saling support karena kita masih di umur (segini. Kalau buat aku ya, umur aku sekarang ini lagi produktif, lagi aktif-aktifnya, jadi butuh dukungan sebanyak-banyaknya untuk aku berkarir, mengeluarkan potensi-potensi aku. Buat aku yang (penting) saling mendukung,” tandasnya.

“(Kalau komentar pacar soal film baru aku) Harus bisa dong, ini kan pekerjaan aku. Harus bisa semua genre. Dia dukung aja. (Kalau dibilang sering berdua buat dikenalkan ke publik) Nggak sih, biasa aja, cuma emang lagi pas sama-sama aja sih,” tambahnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.