Loading...
Sinetron

Mira Lesmana dan Riri Riza Siapkan Film Anak ‘Kulari Ke Pantai’

Screen Shot 2018-02-13 at 16.06.03

Mira Lesmana dan Riri Riza, Duo produser yang telah melahirkan film anak Indonesia terlaris sepanjang masa ‘Laskar Pelangi’ dan ‘Petualangan Sherina’ kini sedang menyiapkan film baru berjudul ‘Kulari Ke Pantai’.

Walaupun judulnya sekilas mengingatkan dengan salah satu puisi dari film legendaris ‘Ada Apa Dengan Cinta?‘, namun film ‘Kulari Ke Pantai’ ini sesungguhnya tak ada hubungannya sama sekali dengan film yang juga di produseri Mira dan Riri tersebut.

Kulari Ke Pantai merupakan film anak-anak yang kembali disutradarai oleh Riri Riza yang disasar akan mengikuti jejak kesuksesan dua film anak yang juga digarap Riri sebelumnya, ‘Petualangan Sherina’ dan ‘Laskar Pelangi‘.

Baca Juga:  Tomb Raider Gagal Depak ‘Black Panther’ Dari Puncak Box Office

Proses syutingnya rencananya akan dimulai pada bulan Maret mendatang.

Skenarionya ditulis oleh Gina S Noer (Habibie & Ainun) bersama komika Arie Kriting (Susah Sinyal) yang dipercaya untuk menggarap sisi komedi dari jalinan kisahnya.

Seperti juga ‘Sherina’ dan ‘Laskar Pelangi’, film ini juga akan memperkenalkan bakat-bakat cilik baru untuk perfilman nasional yang kali ini ‘diwakilkan’ oleh Maisha Kanna dan Lil’li Latisha.

Kulari Ke Pantai dijadwalkan akan menjadi pilihan tontonan Anda di bioskop bersama keluarga pada pertengahan tahun ini mendekati momen liburan sekolah.

Berikut Sidomi tampilkan teaser poster perdana nya yang baru saja dirilis oleh Miles Films :

kulari ke pantai

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.