Mitra Kukar Tantang Jawara Malaysia

Posted on

Mitra Kukar skuad skuat 2017

Sebelum tampil di turnamen pra-musim Piala Presiden dan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, Mitra Kukar akan melakon laga ujicoba yang tampaknya bakal berlangsung menarik. Lawan ujicoba tim Naga Mekes itu adalah klub jawara Malaysia, Johor Darul Ta’zim FC (JDT). Mitra Kukar sendiri akan menggelar pemusatan latihan di Malaysia mulai tanggal 5 hingga 11 Januari 2018.

“Mitra Kukar FC dijadwalkan akan menggelar laga persahabatan dengan JDT pada 7 Januari 2018, kemudian melawan JDT II pada 10 Januari 2018,” tulis Mitra Kukar dalam akun Instagram resmi klub, beberapa waktu lalu.

“Merupakan suatu kehormatan bagi tim Naga Mekes untuk menghadapi tim Harimau Selatan yang merupakan juara Liga Super Malaysia empat musim berturut-turut dari 2014, 2015, 2016, dan 2017,” tambahnya.

Johor Darul Ta’zim FC memang tampil superior dalam beberapa musim terakhir di kompetisi Malaysia. Bahkan, klub terkaya di negeri jiran ini menjadi satu-satunya klub Asia Tenggara yang mampu meraih juara kompetisi antar-klub Asia, Piala AFC, pada 2015 lalu.

Baca Juga:  Zlatan Ibrahimovic Masih Ingin Main di Liga Inggris

Pelatih yang mengantarkan Johor Darul Ta’zim FC meraih berbagai prestasi itu tidak lain adalah Roberto Carlos Mario Gomez. Pria asal Argentina ini kini telah hijrah ke Indonesia untuk menukangi salah satu klub mapan di tanah air, Persib Bandung.

Seperti halnya Persib Bandung, Mitra Kukar juga baru saja merekrut pelatih baru, yakni Rafael Berges Martin. Pelatih asal Spanyol ini diharapkan mampu mengantarkan Bayu Pradana dan kawan-kawan meraih hasil maksimal di kompetisi musim depan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.