madura united mitra kukar jadwal mohammed sissoko

Mohamed Sissoko rupanya belum kapok merumput di Indonesia. Setelah hengkang dari Mitra Kukar sesaat sebelum kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 berakhir, mantan gelandang Juventus, Paris Saint Germain (PSG), dan Liverpool ini kini menyatakan minatnya untuk kembali ke Indonesia.

“Terima kasih untuk masyarakat Indonesia. Senang sekali saat mengetahui orang-orang Indonesia menyambut saya dengan sangat hangat,” ujar Mohamed Sissoko beberapa waktu lalu.

“Ya, saya tentu berharap dapat kembali ke Indonesia pada musim 2018. Saya tidak menutup peluang untuk itu,” imbuhnya.

Sebelumnya, Mohamed Sissoko telah pergi dari Mitra Kukar setelah dirinya harus menjalani skorsing dari Komisi Disiplin PSSI di laga-laga terakhir jelang kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 usai.

Dalam ucapan selamat tinggalnya, gelandang internasional Mali ini mengucapkan terima kasih untuk masyarakat Indonesia dan ia akan kembali ke negaranya. “Saatnya kembali ke kota saya. Terima kasih banyak untuk seluruh orang Indonesia atas semua dukungan Anda,” sebut Mohamed Sissoko.

Hal tersebut dibenarkan oleh manajemen Mitra Kukar kala itu. Manajemen tim Naga Mekes tampaknya juga belum berminat menambah kontrak Mohamed Sissoko untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim depan.

“Dia (Mohamed Sissoko) lagi di Jakarta. Dia juga sudah tidak bisa main sampai musim habis dan mungkin juga balik ke negaranya. Tapi, yang jelas dia ke Jakarta, mungkin ketemu dengan seseorang,” kata Noor Alam, Manajer Mitra Kukar, waktu itu.

“Iya, Mohamed Sissoko kontraknya cuma sampai akhir musim ini. Belum ada pembahasan tambahan kontrak,” sambungnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here