Montella

Meski sudah mendatangkan 10 pemain baru di bursa transfer pemain musim panas ini, pelatih Vincenzo Montella merasa bahwa AC Milan masih butuh satu striker lagi. Padahal dari 10 pemain baru yang masuk, dua diantaranya adalah pemain depan, yakni Andre Silva dan Fabio Borini. Lantas, siapa striker yang masih diinginkan oleh Montella?

Adalah kepergian Gianluca Lapadula dan keinginan Carlos Bacca untuk hengkang yang membuat Montella merasa bahwa komposisi striker di dalam timnya masih kurang. Terlebih ada kemungkinan musim ini mereka akan lolos ke fase grup Europa League sehingga Montella ingin ada kuantitas pemain yang mencukupi untuk timnya.

Dari sekian nama yang disebut, setidaknya ada tiga nama beken yang masuk ke dalam daftar incaran Milan. Mereka adalah Andrea Belotti dari Torino, Nikola Kalinic dari Fiorentina, serta sang mantan yang sempat terabaikan bernama Pierre-Emerick Aubameyang yang kini bermain di Borussia Dortmund.

“Kami masih menganalisa situasi yang ada karena ketiganya punya situasi yang berbeda. Tapi siapa pun striker baru yang masuk, ia akan cocok dengan filosofi bermain kami,” tutur Montella.

Sementara itu mengenai posisi lainnya, Montella merasa sudah sangat puas dengan tambahan pemain baru yang ada. Satu nama yang benar-benar membuat Montella sumringah adalah bergabungnya pemain sekelas Leonardo Bonucci dari Juventus yang dianggap Montella sebagai pembelian berkelas.

“Leo akan membawa pengalaman yang ia miliki untuk tim ini. Ia juga pantas dijadikan contoh jika sudah menyangkut etos kerja keras. Pada awalnya memang terasa tidak mungkin bisa mendatangkan Leo, namun klub telah melakukan pekerjaan yang luar biasa.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here