Loading...
Social Media Uncategorized

Moreno Soeprapto Lamar Noorani Sukardi, Netizen Minta Nadine Chandrawinata Sabar

Moreno-Noorani2

Kabar gembira dari dunia selebritis tanah air tak berhenti dari pasangan Raisa – Hamish Daud dan Sheza Idris – Surya Ibrahim, satu pasangan lagi yang juga bertunangan pada Minggu, 21 Mei 2017 kemarin yakni Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi. Pertunangan Hamish Daud dan Moreno Soeprapto justru membuat netizen fokus pada Nadine Chandrawinata. Mereka meminta Nadine untuk lebih bersabar menanti jodohnya datang.

moreno-soeprapto-tunangan-dengan-norani-sukardi

Kabar pertunangan pebalap mobil yang kini menjadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Jawa Timur V, Moreno Soeprapto datang dari akun Instagram gosip @lambe_turah. Terlihat dalam kolase foto tersebut, Moreno dan Noorani berfoto bersama keluarga besar mereka. Tampak pula kakak kandung Moreno, Ananda Mikola di dampingi sang istri, Marcella Zalianty yang turut serta dalam acara tersebut.

Baca Juga:  Kasus Ello Ternyata Sempat Ditutup-tutupi oleh Polisi, Kenapa?

Moreno-Noorani

Tetapi di balik pertunangan Moreno dan Hamish yang digelar di hari bersamaan, ada netizen yang prihatin dengan nasib Nadine Chandrawinata. Mengingat Moreno adalah mantan kekasih Nadine dan Hamish adalah lelaki yang juga dikabarkan sempat menjadi pacar Nadine.

nadine-moreno

Hamish-Daud-dan-Nadine-Chandrawinata-1

“Mgkn @nadinelist udah move on..tp kok aku yg sedih yaah..,” tutur akun @shila_hijriyah.

“Ganbate @nadinelist .. strong, smile, salut.. yang terbaik dan indah pada waktu-Nya #edisicurhat,” ucap akun @jejakaki07.

Nadine sendiri saat ini dikatakan telah menemukan tambatan hati baru yakni Dimas Anggara. Tetapi keduanya masih belum mau go public.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.