Loading...
Gadget

Moto E4 Tampil di Foto Live Terbaru

Moto E4Moto E4

Baru-baru ini smartphone Moto E4 kembali menampakkan diri di foto live terbarunya. Smartphone kelas entry-level ini mengusung pakem desain yang berbeda dari Moto E3 yang tak lain adalah pendahulunya. Moto E4 terlihat lebih elegan dan didukung hadirnya LED flash depan untuk mendukung foto selfie.

Berdasarkan informasi sebelumnya, Moto E4 mengusung spesifikasi lebih rendah dari seri Moto E generasi sebelumnya dengan dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 3. Smartphone ini menggunakan OS Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka stock Android.

Baca Juga:  Harga Xiaomi Mi MIX 2 Mulai 6,6 Juta

Sisi kamera, Moto E4 mengandalkan kamera utama resolusi 8 megapiksel berteknologi autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI CMOS lengkap dengan hadirnya LED flash. Moto E4 juga dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call dan foto selfie, seperti yang dilansir dari GSM Arena (30/05/2017).

Kinerja Moto E4 ini bisa dikatakan setara dengan para pesaing terdekatnya dengan dukungan chipset MediaTek MT6737 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Mali-T720 untuk mendongkrak performanya.

Moto E4 didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Ponsel cerdas Moto E4 ini didukung dengan fitur konektivtitas yang lengkap, yakni 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2800mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Baca Juga:  BlackBerry Perbaiki Masalah Layar Lepas di KEYone

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.