Loading...
MotoGP Uncategorized

MotoGP Le Mans 2017, Drama Duel Rossi Vs Vinales

MotoGP, sebagai ajang balap motor terbesar di dunia selalu menarik perhatian luar biasa dari pemirsa di seluruh dunia. Aksi pebalap-pebalap ternama dunia saat menunggangi kuda-kuda besi besutan merek-merek besar dunia menjadi tontonan asik yang sayang untuk dilewatkan.

MotoGP Le Mans 2017, Drama Duel Rossi Vs Vinales

MotoGP Le Mans 2017, Drama Duel Rossi Vs Vinales

Pada musim kali ini, 2017, Trans7 ambil bagian sebagai penyiar live ajang balapan moge tersebut.

Sejak dimulai pada 27 Maret 2017 di Losail, Qatar, MotoGP musim ini telah menghelat 5 race spekrtakuler. Race ke-5 khususnya, telah berhasil membuat deg-degan para pecinta balapan MotoGP. Pasalnya, Maverick Vinales sebagai pendatang baru di tim Yamaha Movistar telah berhasil menumbangkan The Doctor, Valentino Rossi yang juga menjadi rekan satu timnya.

Baca Juga:  Bukan Makanan, Nirina Zubir Justru Tak Tahan Dengan Godaan Macet!

Drama mendebarkan race yang dihelat di Le Mans, Prancis itu terjadi setelah Rossi yang tampil prima sejak awal race, tiba-tiba terjatuh pada lap terakhir di tikungan 6 dan harus menyerahkan posisi pertama kepada Vinales. Menyusul, Johann Zarco dan Dani Pedrosa di posisi 2 dan 3.

Mengingat pentingnya Le Mans bagi Rossi yang belum pernah menang sejak Catalunya 2016, sesi MotoGP berikutnya yang akan digelar di Mugello (Italia), pada 04 Juni 2017, dipastikan akan semakin seru untuk disaksikan.

Vinales pun sadar bahwa duel berikutnya dengan Rossi bukanlah duel yang mudah karena The Doctor tentu akan mendapat dukungan yang hebat dari publik Italia.

“Saya tahu Mugello akan sangat sulit karena Valentino sangat spesial di sana. Tapi, itu adalah satu trek yang sangat cocok untuk gaya membalap saya dan tampaknya trek itu juga bagus untuk Yamaha,” ujar Vinales seperti dikutip Crash.net.

Baca Juga:  Zarco ke KTM Karena ‘Diusir’ Rossi?

Seri ke-6 MotoGP 2017 ini akan kembali ditayangkan oleh Trans7 pada pukul 19.00 WIB. Meski belum didapat informasi, dimana Trans7 akan menggelar Nonton Bareng MotoGP 2017 untuk seri Mugello nanti, GP Mania pasti tidak akan absen di keseruan race tersebut kan?

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.