Ruben Onsu Semarang Thal Cake

Secara mengejutkan, Ruben Onsu menyatakan mundur dari Semarang Thal Cake. Keputusan Ruben ini diikuti oleh sang istri, Sarwendah yang juga memilih untuk mundur dari Jambi Jambe. Banyak spekulasi yang berkembang di publik terkait alasan Ruben dan Wenda memilih untuk tidak lagi berbisnis kue kekinian, diantaranya terjadi perselisihan antara Ruben dan Irwansyah yang selama ini menjadi penyambung para artis untuk ikut berbisnis kue. Nyatanya, menurut Ruben, dirinya dan Irwansyah tak berseteru.

Ruben Onsu dan Sarwendah menyatakan diri sudah tidak lagi menjual kue kekinian yang berbasis di Semarang dan juga Jambi. Mereka menyampaikan itu dalam sebuah video singkat yang sempat di upload di akun Instagram masing – masing. Tak lagi bisnis kue, Ruben mengaku tak punya masalah dengan Irwansyah. Mereka masih berteman baik.

“Enggak ada apa-apa. Baik-baik aja. Saya emang mau fokus di ‘Geprek Bensu’ aja. Semua baik-baik aja, kok,” tegas Ruben Onsu, dikutip Kumparan (26/9).

Perkembangan ‘Ayam Geprek Bensu’ yang sangat pesat menyita perhatiannya sehingga Ruben pun memilih untuk meninggalkan salah satu bisnisnya itu.

“Saya akui bisnis banyak itu membuat kita tidak fokus. Geprek terus buka cabang, makanya butuh pantauan saya langsung. So far, everything is ok. Ini sudah kesepakatan dua pihak,” tambahnya.

Ruben juga membantah jika alasannya mundur karena takut tersaingi dengan yang lainnya.

“Semua juga punya saingan. Kalau enggak mau saingan, ya sana hidup di hutan. Buat saya persaingan itu harus dilihat dari sisi positif. Capek juga hidup loe kalau ngurusin persaingan,” sanggahnya.

Ruben senang karena meskipun tanpa namanya dan Sarwendah, bisnis kue tersebut tetap berjalan.

“Sekarang mereka sudah berjalan sendiri. Namanya juga sudah ganti. Saya tidak dirugikan, mereka tidak dirugikan. Mudah-mudahan kemunduran saya bisa dilihat dari sudut pandang dewasa. Saya tidak mau ada pemberitaan negatif yang merugikan banyak pihak karena mereka baik,” pungkasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here