Muzdalifah

Pengusaha wanita kaya raya, Muzdalifah dikabarkan berseteru dengan mantan suami ketiganya, Khairil Anwar. Pria itu disebut-sebut telah melaporkan Muzdalifah ke Polda Metro Jaya pada Selasa (26/9/2017) lalu.

Khairil Anwar tega melaporkan mantan istrinya itu dengan tuduhan telah mencemarkan nama baiknya. Ia menjerat wanita enam anak tersebut dengan Pasal 310, 311 KUHP jo Pasal 27 ayat 3, Pasal 45 ayat 3 UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang ITE dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

Saat diberitahu perihal laporan mantan suaminya ke polisi, Muzdalifah tak menyangka dan heran. Ia sendiri tidak merasa pernah mencemarkan nama baik Khairil Anwar, pria yang sempat diberitakan berprofesi sebagai pedagang beras.

“Laporin apa ya? Kira-kira Muzda pernah ngomong pencemaran nama baik enggak di media? Coba lihat lagi dan disimak lagi, karena Muzdalifah tidak pernah mau ikut campur urusan orang,” tukas Muzdalifah, seperti dilansir laman liputan6.com, Selasa (26/9/2017).

Mantan istri Nassar KDI ini pun enggan menanggapi tentang Khairil Anwar dan masalah laporannya ke polisi. Sepertinya ia sudah lelah dengan masalah yang ditimbulkan oleh pria itu.

Sebelumnya, Muzdalifah berhasil memenangkan gugatan di pengadilan agama perihal pembatalan pernikahan antara dirinya dan Khairil Anwar. Ia menganggap bahwa tidak pernah ada pernikahan antara ia dan pria yang masih beristri tersebut karena banyak hal yang menurutnya tidak benar perihal pernikahan mereka.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here