Loading...
Uncategorized

Muzdalifah Mau Menikah Dengan Khairil Anwar Untuk Menghindari Fitnah

muzdalifah-khairil anwar

Muzdalifah resmi menjadi istri dari Khairil Anwar pada Senin, 22 Mei 2017 kemarin. Pernikahan yang terbilang mendadak ini cukup mengejutkan banyak orang. Menurut Muzdalifah, dirinya memang sengaja tak ingin berlama – lama berhubungan dengan Khairil Anwar tanpa ikatan. Ia pun setuju untuk segera menghalalkan hubungan mereka demi terhindar dari fitnah.

Pernikahan Muzdalifah dan Khairil Anwar yang akadnya dilangsungkan di kediaman Muzdalifah di Jalan Adi Sucipto, Tangerang ini berlangsung sederhana. Tak banyak undangan yang datang, hanya saudara dan kerabat dekat yang ingin menyaksikan pernikahan ketiga Muzdalifah dari dekat saja yang datang. Belum kenal lama, mengapa Muzdalifah begitu mantapnya untuk menerima pinangan Khairil Anwar?

“Yakin karena kita sama-sama single parent, dia duda dan saya janda,.Karena ini ya, kita menjauhkan dari fitnah, ya” tegas Muzdalifah, dikutip Tabloid Bintang (22/5).

Sosok Khairil Anwar sendiri ternyata bukan orang baru bagi mantan istri Nassar ini. Karena keduanya berkenalan ketika suami pertama Muzdalifah masih hidup. Belakangan keduanya bertemu kembali atas jasa seorang pejabat.

“Mereka kenal dari waktu suami pertama masih ada (hidup). Terus baru beberapa bulan ketemu, dikenalin lagi sama pejabat,” ujar salah seorang kerabat Muzdalifah.

Sayangnya Muzdalifah sendiri sebelumnya belum pernah memperkenalkan Khairil pada keluarga besar sehingga tak banyak yang tahu Khairil ini pengusaha apa.

“Kita keluarga belum pernah diajak bertemu. Katanya pengusaha, tapi nggak tahu usaha apa. Dia (Khairil) punya rumah di Pamulang, tapi keluarganya ada di Makassar,” tambah sang kerabat tadi.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.