Relationships Uncategorized

Muzdalifah Resmi Menikah dengan Khairil Anwar

muzdalifah-khairil anwar

Muzdalifah akhirnya mengakhiri masa menjandanya usai bercerai dari Nassar tahun 2015 lalu. Hari Senin (22/5/2017) ini ia resmi dipersunting oleh seorang pengusaha yang bernama Khairil Anwar. Akad nikah dilangsungkan di kediaman Muzdalifah di Jalan Adi Sucipto, Tangerang.

Berbeda dengan pernikahan sebelumnya, kali ini Muzdalifah memilih untuk menggelar pernikahannya dengan lebih sederhana. Salah satu alasannya karena persiapan pernikahan yang terbilang singkat. Apalagi sebagian keluarga Khairil tinggal di Makassar.

Akad nikah digelar sekitar pukul 15.00 WIB. Sebagai mas kawin, Khairil memberikan 100 gram emas untuk Muzdalifah. Khairil tampaknya sempat merasa tegang dan gugup. Ia sempat mengulang ijab Kabul satu kali sebelum akhirnya dinyatakan sah oleh saksi dan penghulu.

Baca Juga:  Pendatang Baru di 'Hati Yang Memilih' RCTI Tuai Pro - Kontra

Muzdalifah sendiri baru mengenal Khairil tiga bulan terakhir ini. Keduanya merasa sama-sama cocok karena pernah gagal dalam membina rumah tangga.

“Perkenalan enggak lama yah tiga bulan. Kayak taaruf,” ungkap Muzdalifah.

“Awalnya ketemu aja di suatu tempat. Saling kenal, lama-lama deket. Dikenalin saudara. Terus sekarang sebelum puasa ini menikah jadi ini kayak enggak direncakan, jalannya cepet,” lanjutnya.

Seperti yang telah diketahui, ini adalah pernikahan yang ketiga bagi Muzdalifah. Sebelumnya ia sempat menikah dengan pengusaha dan dikaruniai 4 orang anak. Setelah sang suami meninggal, Muzdalifah menikah dengan Nassar dan memiliki 1 orang anak. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan 3 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga:  RCTI Rilis Program Spesial Ramadan, Tanpa 'Roman Picisan'?

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

%d bloggers like this: