Muzdalifah-2

Keputusan Muzdalifah untuk menggugat cerai Khairil Anwar di saat usia pernikahan mereka masih seumur jagung ternyata mendapat tentangan dari pihak suami. Tetapi hal itu tak menyurutkan niat Muzdalifah untuk berpisah dari suaminya itu.

Muzdalifah terlanjur sakit hati dengan segala kebohongan Khairil Anwar yang terkuak sedikit demi sedikit setelah mereka resmi menjadi suami istri. Muzdalifah tak ingin lagi menanggung sakit hati terlalu lama yang berpotensi akan semakin bertambah jika dirinya terus bertahan. Karenanya Muzdalifah menggugat cerai Khairil Anwar ke Pengadilan Agama Kota Tangerang, Banten. Muzdalifah tetap kekeuh bercerai meskipun sang suami mengatakan ingin mempertahankan rumah tangga mereka.

“Ya mungkin kalau yang di sana (pihak suami baru) menolak ya. Tapi aku merasa sudah enggak bisa (pernikahan) dipertahankan lagi,” ungkap Muzdalifah, dikutip Liputan 6 (7/7).

Muzdalifah berharap Khairil Anwar akan mengikuti segala prosedur percaraian yang telah dijadwalkan untuk mereka sehingga proses perceraian berjalan lancar.

“Ikutin saja (proses perceraian). Karena memang sudah sepakat tidak bisa melanjutkan,” mintanya.

Kegagalan Muzdlifah dalam membangun biduk rumah tangga ini adalah yang kedua setelah suami pertamanya meninggal. Sebelum dengan Khairil Anwar, Muzdalifah juga hanya mampu tiga tahun bertahan menjadi istri Nassar. Sempat diberitakan menjalin hubungan dengan banyak pria, Muzdalifah tak pernah terlepas dari rumor menjadi istri kedua.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here