Loading...
Sepakbola

Nabil Fekir Resmi Batal Bergabung, Liverpool Gigit Jari

Fekir

Kubu Liverpool pada akhirnya harus menerima kenyataan pahit setelah usaha mereka memboyong Nabil Fekir menemui kegagalan. Adalah Olympique Lyon sendiri yang mengkonfirmasi hal tersebut dan besar kemungkinan kapten tim mereka tersebut akan tetap bertahan disana musim depan.

Kedua kubu seperti sudah sangat dekat untuk menutup kesepakatan senilai 60 juta pounds untuk memindahkan Fekir dari Lyon ke Liverpool. Dari kabar yang beredar bahkan pemain Timnas Prancis itu sudah akan segera melakoni tes medis sebelum meresmikan kepindahannya namun pada akhirnya mereka tetap tidak berjodoh.

“Olympique Lyon mengkonfirmasi bahwa negosiasi dengan Liverpool dan Nabil Fekir untuk transfer kapten OL tidak berjalan sukses. Dan dengan demikian, kami memutuskan untuk mengakhiri negosiasi tersebut pada malam ini pukul 20.00 (semalam waktu setempat),” demikian bunyi pernyataan resmi dari klub.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab gagalnya negosiasi antara kedua tim tersebut. Namun media mensinyalir bahwa itu semua adalah karena rekam cedera Fekir yang membuat kubu Liverpool urung mengontraknya.

Seperti diketahui, pada Februari lalu Fekir sempat mengalami cedera lutut dan memaksanya absen selama enam pekan lamanya. Hal tersebut semakin diperkuat karena sebelumnya Lyon sudah sepakat soal harga transfer dan pembatalan negosiasi terjadi setelah adanya pengumuman mengenai rencana tes medis tersebut.

Namun meski gagal mendapatkan Fekir, Liverpool kemungkinan akan segera mengalihkan targetnya ke pemain lain. Meski di musim panas ini mereka sudah mendatangkan Naby Keita dan Fabinho, namun Jurgen Klopp masih ingin menambah amunisi untuk sektor gelandang serangnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.