Stella Cornelia Bridesmaid

Di pernikahannya kemarin, Stella Cornelia meminta rekan – rekannya di JKT48 dulu untuk menjadi bridesmaid. Mereka adalah Nabilah JKT48 dan Melody JKT48Ditanya apakah mereka akan mengikuti jejak Stella Cornelia untuk menikah di usia muda, Nabilah dan Melody menggelengkan kepala.

Menurut Nabilah, yang sekarang menjadi prioritasnya selain karir adalah pendidikan. Nabilah mengatakan jika ia akan menyelesaikan studinya dulu sebelum benar – benar memikirkan tentang pernikahan.

“Masih jauh banget haha. Masih nyelesaiin pendidikan dulu,” ungkap Nabilah, dikutip Bintang.com (24/7).

Melody-Nabilah

Menjadi briedsmaid di pernikahan Stella, menurut Melody memang sudah dipersiapkan sejak lama. Apalagi Stella sendiri yang memintanya dan Nabilah untuk menjadi pendampingnya berjalan di altar.

“Dia (Stella) udah dari beberapa bulan bilang ‘ka nanti tanggal 23 ya aku.. siapin waktunya’. Kebetulan aku juga udah izin dari lama sama manajemen aku mau jadi bridesmaidnya Stella, untungnya diijinin,” papar Melody.

Tetapi ternyata baik Melody maupun Nabilah belum mempersiapkan kado untuk pernikahan Stella dan Fendy Chow. Mereka saat itu berpikir jika tenaga lah yang sedang dibutuhkan Stella. Jadi, kado bisa menyusul sembari bertanya pada sang pengantin apa kira – kira yang mereka butuhkan.

“Untuk saat ini hadiahnya masih doa, nanti aku pikirin Stella penginnya apa, mungkin nanti tanya dulu, jadi penginnya benar-benar yang bisa dipakai dia,” jelas Melody.

“Iya bisa berguna lah sama mereka. Jadi hari ini nyumbang tenaga dulu aja dan doa-doa sih tentunya, apalagi bajunya ci Stella (Stella Cornelia) benar-benar yang heboh banget, jadi bantuin jalan juga,”  timpal Nabilah.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here