Loading...
Celebs

Nabilah Eks JKT48 Sambut Tahun 2018 Bersama Keluarga

Nabilah Ratna Ayu

Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang lebih dikenal dengan nama Nabilah Eks JKT48 akan menyambut tahun baru 2018 dengan berkumpul bersama keluarga besarnya. Nabilah memang sengaja menolak tawaran pekerjaan di penghujung tahun 2017 meskipun diiming – imingi gaji lebih besar.

Meski telah memutuskan untuk keluar dari idol grup JKT48, tawaran pekerjaan untuk Nabilah Ratna Ayu ternyata masih mengalir lancar, termasuk untuk perayaan tahun baru nanti malam. Tetapi Nabilah memilih untuk tidak menerimanya. Nabilah beralasan jika menyambut tahun baru adalah saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Apalagi selama ini, Nabilah memang jarang punya waktu untuk keluarga. Dan momen tahun baru ini adalah saat yang pas untuk mewujudkannya.

“Ada banyak sih ya (tawaran kerja di tahun baru) tapi ya sudah nanti saja deh selesai tahun baru. Karena kumpul keluarga kan susah banget ya ada yang di Surabaya ada yang di Semarang jadi kita ya sudah pas tahun baru ngumpul sekali-kali lah,” ujar gadis bergigi ginsul itu dilansir Okezone (31/12).

Nabilah juga menambahkan jika sejatinya kebersamaan dengan keluarga adalah hal berharga yang sayang jika dilewatkan. Ia pun tak berencana untuk pergi ke luar Jakarta untuk berlibur.

“Karena kalau kenangan sama keluarga tuh lebih enggak bisa diulang kembali. Kalau kerja kan kalau setiap tahun ada tawaran kerja bisa. Pokok ada rezeki ya kita ambil lagi. Kalau liburan tahun baru sih mungkin enggak kerja ya tapi pengen ngeluangin waktu buat keluarga besar saja karena kan keluarga besar lagi ngumpul semua. Enggak kemana-mana karena keluarga besar kumpul di Jakarta kan jadi di Jakarta,” tutupnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.