Nafa Urbach3

Proses perceraian Nafa Urbach tampaknya turut mengundang para haters untuk berkomentar. Tetapi Nafa menyatakan jika tidak semua komentar mereka benar adanya. Karena yang tahu bobroknya rumah tangga nya hanya dia dan Zack Lee yang tahu. Nafa Urbach pun mencurahkan isi hatinya tentang perceraiannya dengan Zack Lee lewat InstaStory.

Ketidak harmonisan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee memang bukan hal baru. Mereka kerap disorot akan segera bercerai mengingat seringkali keduanya tampil sendiri – sendiri. Tak hanya itu, Zack juga diketahui kerap bermesraan dengan wanita lain. Meski selalu Nafa menutupinya dengan mengatakan jika rumah tangganya baik – baik saja. Nyatanya, kini Nafa menggugat cerai Zack Lee. Berkas gugatan cerai sudah diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 19 September 2017 kemarin. Tetapi Nafa membantah jika itu karena orang ketiga. Karenanya, ia mencoba untuk kembali menegaskan pada banyak orang yang menghakiminya dan Zack jika sebenarnya mereka tidak tahu apa – apa soal pernikahannya.

Nafa Urbach Curhat

“Yang hamba Tuhan saja tidak menghakimi saya, bagaimana yang hanya jemaat bisa menjadi guru dan hakim atas apa yang saya lakukan, guys kalau apa yang kalian tahu hanya sebatas apa yang kalian lihat di tv kalian tidak tahu,” tandas Nafa.

“Apapun, kalau kalian pikir saya tidak konseling kalian gak tahu apapun. Sudahlah jika kalian benar – benar mengalami Tuhan, bukan begitu cara kalian, kalian tidak ada dalam perjalanan selama 7 tahun lebih ini. So please if you really care, if you really sad, please just pray. Don’t talk dan jadi menggurui. If you want to walk with me, walk with pray,” pinta Nafa.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here