Neymar-PSG

Seorang Neymar kembali membuktikan bahwa PSG tak salah membelinya dengan harga mahal dari Barcelona. Terakhir, Neymar menjadi aktor utama kemenangan telak PSG dengan skor 7-1 atas Celtic di Liga Champions. Meski demikian, Dani Alves mengaku bahwa ia sama sekali tak terkejut dengan performa Neymar dan menyatakan itu adalah hal yang biasa darinya.

Dana 222 juta euro dikeluarkan PSG untuk bisa membawa Neymar beralih dari Barcelona ke Paris. Uang sebesar itu jelas bisa diartikan bahwa PSG berharap ada gelar juara yang bisa didapat dengan bantuan Neymar. Apalagi sang pemain juga mendapatkan apa yang ia mau disana seperti gaji besar dan menjadi pemain dengan sorotan utama setelah di Barcelona sinarnya kalah terang dibanding Lionel Messi.

Dan Neymar pun menjawab tantangan yang ada dengan cukup baik selama ini. Terlepas dari kualitas lawan-lawan PSG di Liga Prancis yang tidak begitu menonjol, namun Neymar tetap memberikan permainan yang menghibur berkat skill individu yang ia miliki. Melawan Celtic semalam pun ia juga bisa menyumbangkan dua gol untuk mengubur wakil Skotlandia tersebut.

“Neymar berada disini memang untuk itu semua, dan bagaimana performanya saat ini tidak membuat saya terkejut. Pada dasarnya itu semua memang tidak mengejutkan karena Neymar sudah melakukannya sepanjang karirnya. Dan tidak akan ada bedanya dengan disini,´ tegas Alves.

“Ia datang kesini untuk membuat perbedaan dan fans membayar mahal tiket pertandingan untuk melihat yang terbaik. Tak hanya dari Neymar, tapi juga dari tim ini secara keseluruhan. Setiap hari, kami harus bersiap untuk memberikan yang terbaik bagi mereka yang datang menonton kami.”

PSG sendiri kini menjadi favorit untuk bisa menjuarai Liga Champions. Terlebih sejauh ini performa beberapa tim unggulan seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, atau Atletico Madrid terlihat tak terlalu ganas seperti musim sebelumnya dan tentunya menjadi kesempatan bagus bagi PSG untuk memulai dominasinya di pelataran Eropa.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here