Ngaku Pengusaha Bulog, Ternyata Suami Muzdalifah Penjual Beras

Meski usia pernikahannya belum genap dua bulan, Muzdalifah sudah bertekad bulat untuk bercerai dari suami ketiganya, Anwar. Lewat pengacaranya, mantan istri Nassar KDI itu mengungkap beberapa alasan dirinya memilih berpisah dari suami ketiganya.

Salah satunya adalah masalah utang yang ditanggung oleh Anwar, yang jumlahnya cukup fantastis. Sang pengacara menyebut Muzdalifah sempat gengsi dan ikut membayari utang Anwar, tapi sekarang sudah tidak lagi.

“Ya intinya satu, dari awal orang ini nggak jujur. Klien saya merasa dibohongi. Terus yang kedua. Memang si Bu Haji dipusingin dengan utang-utangnya dia. Dia kan hidup, menikah mau ada yang mengayomi dia, mengimami dia, meringankan beban dia dengan anak-anaknya. Menikah dengan orang ini malah diterpa berbagai macam utang. Merasa dibohongi,” ujar Dedy DJ, Selasa (4/7).

“Banyak utang yang lain (selain yang sudah dibayar Muzda). Sama travel hampir 1 miliar. Namanya dia (Muzda) kadang-kadang gengsi, jadi okelah dia back up, tapi lama-lama dia capek. Dari awal (Anwar) tendensius, udah ketauan kan orang ini hanya ingin memanfaatkan,” lanjutnya.

Sebuah fakta lain pun diungkap oleh Dedy tentang pekerjaan Anwar. Sebelum menikah, Anwar mengaku sebagai seorang pengusaha Bulog dari Makassar, namun ternyata pekerjaannya bukan itu.

“Cuma jualan beras di Bogor. Kalau ngakunya kan pengusaha Bulog dari Makassar,” urai Dedy.

 
 
Menikah Dengan Khairil Anwar, Rupanya Musdalifah Jadi Istri Ketiga
 
 pernikahannya dengan Khairil Anwar menjadikannya istri ketiga.
Kabar tersebut diketahui lewat postingan akun Instagram @lambe_turah.
“GESER
.
PART 2.
.
Tadi mommynceu nyari Bogor Utara Yess
Alhamdulillah udah dapat shay…
Tercatat di KUA bogor utara dengan akta nikah no 1010/055/X/2013
Nama ada di photo kopi buku nikah yaa shayyy
Gapapalah kalo akur maaahhh
 
Yang penting maaah akur ya tan
Mau ama kedua apa yang pertama upsss (emoji) Habis ini babak inpestigasih selanjutnya yesss
#photokeduaphotoakadnikahsederhana,” tulis akun @lambe_turah.
 
Pada foto yang diunggah akun tersebut, memperlihatkan kebersamaan Musdalifah dengan istri kedua Khairil Anwar.


Musdalifah berkumpul bersama dengan istri kedua Khairil Anwar di salah satu restoran 
cepat saji.
Kebersamaan mereka menimbulkan teka-teki.


Sontak publik dibuat berasumsi bila suami baru Musdalifah bekerjasama dengan istri kedua untuk memanfaatkannya.
 
“Kayak nya sisuami sekutu dengan istri nya,sengaja nikahi mus biar bisa pelorotin harta si mus,” tulis @the7an.
 
“Sekongkol ama bininya buat dpt hartanya lah. Hari gini byk yg ngebet kaya instan ama nikah instan pft,” tulis @yobitj.
 
“Eh bener tuh.. Duh mba mus.. Sadar mbaaaaa,” tulis @iska_bemrs.alvin.
 
Suami Muzdalifah Tak Punya Rumah, Tinggal dari Masjid ke Masjid
 
 Kondisi perekonomian suami Muzdalifah, Khairil Anwar disebut-sebut makin memprihatinkan. Terlebih, ketika dia bermasalah dengan sang istri.
 
Kabar ini setidaknya diakui oleh Lisda Chandra, adik ipar Khairil dari pernikahan sebelumnya. Malah, Lisda menyebut Khairil kini tinggal dari masjid ke masjid.
 
“Emang dia (Khairil) punya rumah? Itu dia maaf tinggalnya dari Masjid ke Masjid. Dugaan kami itu musafir, karena sepengetahuan saya memang tidak ada rumah menetap,” kata Lisda kepada Suara.com, Selasa (25/7/2017).
 
Lisda tak asal bicara. Dia tahu informasi tentang hal itu dari anak-anak Khairil yang tak lain adalah keponakannya sendiri.
 
“Iya anaknya masih suka komunikasi, kalau kakak saya dan saya sudah tak berkomunikasi lagi,” ujarnya.
 
Nama Khairil mencuat setelah pernikahannya dengan Muzdalifah terancam kandas. Soalnya, pernikahan mereka baru seumur jagung. Muzdalifah berniat menggugat cerai karena merasa dibohongi Khairil.
 
Belakangan, terbongkar jika Khairil menyimpan banyak masalah, termasuk terlilit utang. Lisda juga mengaku Kharil sampai sekarang belum melunasi utang Rp60 juta yang dia pinjami sejak 8 tahun lalu.

Sedih juga kisah Muzdalifah ini, kira-kira apa ya maksud wakil ketua DPR Fahri Hamzah mengomentari perceraian Muzdalifah?


Infoteratas.com/suara.com 

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here