Ngefans Berat, Penggemar Tulis Biografi Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’

Posted on

Lintas.co.id | Mumbai: Banyak hal yang bisa dilakukan fans untuk menunjukkan cintanya pada sang idola. Namun yang dilakukan penggemar Divyanka Tripathi ini tak biasa.

Bukan lukisan atau hadiah, dua penggemar berat Ishita Bhalla memilih untuk menulis biografi sang aktris. Tak hanya itu, kedua fans tersebut juga membuat Divyanka Tripathi berpikir bahwa Vivek Dahiya adalah pasangan hidupnya. Hal ini diungkap Divyanka saat dirinya tampil di kompetisi tari Nach Baliye 8.

“Setelah penampilannya, Divyanka bicara tentang kisah cintanya. Dia bilang, ketika dia dan Vivek baru saja bergabung di Instagram, dua fansnya membuat sebuah halaman tentang mereka jauh sebelum dia (Divyanka) berpikir bahwa Vivek adalah pendamping hidupnya,” kata seorang narasumber, dilansir dari Pinkvilla, Kamis (18/5/2017).

Baca Juga:  Inilah Lho Momen Dimana Wanita Terlihat Sangat Cantik!

“Divyanka bilang, setelah melihat halaman itu dan foto mereka bersama, dia mulai berpikir bahwa Vivek adalah pasangan hidupnya. Dia memanggil dua fansnya ke atas panggung dan berterima kasih kepada mereka, katanya hidupnya telah berubah,” lanjutnya.

Narasumber tersebut menambahkan, “Divyanka juga mengungkap bahwa salah satu dari mereka sedang menulis biografi dirinya dan telah bertemu ibu Divyanka di Bhopal dan saudarinya di Bengaluru. Sang aktris juga memberikan banyak informasi dan memberikan mereka akses ke tempat-tempat yang ia kunjungi.”

Wah, inspiratif sekali ya apa yang dilakukan fans Divyanka.

Divyanka Tripathi bersama dua fans beratnya dan Vivek Dahiya. | Foto: Instagram/diveksquad

Foto: Instagram/diveksquad

Foto: Instagram/diveksquad

Baca Juga:  Demo Ormas Depan Kantor Walkot Bekasi Ricuh Saling Lempar Batu

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.