Home / Relationships / 18+ / Nggak Perlu Jadi Dilan kok untuk Jadi Romantis, Coba deh Lakukan Hal-Hal Unik Ini untuk si Dia!

Nggak Perlu Jadi Dilan kok untuk Jadi Romantis, Coba deh Lakukan Hal-Hal Unik Ini untuk si Dia!

Bagi kamu para pria yang sudah tau film hits Indonesia yang sampai saat ini masih bertahan di layar kaca bioskop, pastinya kamu tau bahwa film tersebut menimbulkan pro dan kontra karena sisi romantisnya yang terkesan “berlebihan” bagi para pria. Coba tebak apa?? Yap! Dilan. Dilan adalah seorang laki-laki yang berlakon romantis dengan sajak-sajak romantis yang tak henti-hentinya ia berikan kepada sang gadis kesukaannya. Man, kalau pacarmu juga mulai membanding-bandingkan kamu dengan Dilan, jangan sampai deh kamu harus terpaksa berperilaku seperti Dilan lantaran ingin dibilang romantis. Tenang saja kamu tidak perlu khawatir, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk bisa membuat pasanganmu merasa sebagai wanita yang spesial. Nah, maka dari itu, coba deh lakukan hal-hal unik di bawah ini yang bisa membuat pasanganmu tersipu malu!

Satu hal yang paling dinanti-nantikan wanita dari seorang pria sejati, yaitu mendekatkan diri pada orangtuanya. Coba bayangkan bagaimana pasanganmu ketika kamu datang menjemput ke rumahnya, kemudian sambil menunggu si Dia, kamu berbincang-bincang dengan orangtuanya. Ya dengan ini jugalah kamu bisa menunjukan keseriusanmu terhadap hubungan kalian. Tidak perlu banyak memberikan kata gombalan, lakukan saja hal-hal yang bisa membuktikan kalau kamu benar-benar ingin memperjuangkannya.

Nano-nano Rasa Biji Kopi, Penasaran Apa Saja Rasa Unik yang Bisa Dihasilkan Biji Kopi??

Tentunya setelah kamu berhasil mendekatkan dirimu dengan keluarganya, kamu bisa melanjutkan ke tahap yang selanjutnya. Yap, mengajak pasanganmu untuk berlibur ke tempat yang Dia sukai! Eits, tapi nggak perlu banyak janji ataupun perbincangan basi sebelumnya. Cukup tahu apa yang si Dia inginkan, menyiapkan biaya untuk berlibur bersamanya, dan restu dari keluarganya terdahulu. Siapa yang tidak akan tersipu malu dengan sikap seorang pria yang begitu mengutamakan action dibanding harus sekadar berjanji terlebihdahulu?

Cara yang satu ini bisa dibilang tradisional, tapi, kamu tahu bahwa penggunaan CD atau Kaset sebagai alat penyimpan lagu sudah tidak sepopuler dahulu, bukan? Nah, coba deh kamu gunakannya kembali sebagai kado kecil-kecilan buat si Dia! Eits, tapi kamu harus benar-benar tau lagu seperti apa yang ia suka. Jangan sampai juga lagu-lagu yang kamu masukan sebagai playlist hanyalah kumpulan lagu kesukaanmu saja. Salah satu keunggulan dari menggunakan CD atau Kaset yaitu kamu bisa membuat covernya. Jadi, kamu bisa menghiasnya dengan sesuatu yang romantis.

5 Pasangan Seleb yang Super Awet Dari Dulu, Bikin Iri!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.