Loading...
Celebs

Nikita Mirzani Berharap Diajak Nikah Dipo Latief Di Mekkah

Nikita Mirzani-Dipo Latief

Nikita Mirzani tampaknya serius menjalani hubungannya dengan pengusaha kaya raya Dipo Latief. Niki pun sudah mengungkapkan pernikahan impiannya. Ia berharap diajak nikah Dipo Latief di Mekkah.

Nikita Mirzani mengatakan jika bisa menikah di Mekkah adalah impiannya sejak dulu. Ia pun berdoa agar bisa mewujudkan impiannya itu dengan pasangannya yang sekarang.

“Gue maunya malah (menikah) di Makkah. Gue pengin punya suami yang mau umrah bareng, haji bareng,” ungkap Niki, dikutip Kumparan (20/2).

Tak hanya itu, Niki juga memimpikan bisa menginap di hotel dengan view Ka’bah.

“Karena udah halal ‘kan pasti satu kamar. Maunya kamarnya benar-benar pas di depan Kakbah. Pelukan sama suami pun sudah halal. Bisa melakukan hal-hal yang memang sudah dibolehkan oleh agama untuk pasangan. Itu impiannya,” lanjutnya.

Nikita membantah jika keinginannya itu karena dia berpacaran dengan Dipo Latief. Selama ini ia gagal mewujudkannya karena memang belum menemukan pasangan yang pas.

“Emang dari dulu kepenginnya gitu. Tapi ‘kan kemarin pacarannya sama beda agama beberapa kali. Terus sekalinya satu agama, boro-boro mau ajarin gue salat, yang ada gue digebukin mulu,” keluhnya

Baru beberapa bulan pacaran, Niki tak memungkiri jika dirinya ingin segera dinikahi oleh putra dari mantan menteri di era Orde Baru, Abdul Latief itu.

“Aduh, gue juga enggak tahu nih, gue penginnya juga cepat-cepat. Gue enggak mau berlumuran dosa, ya. Kalau di agama kita mengajarkan bersentuhan perempuan sama laki-laki yang bukan muhrimnya aja sudah dosa, apalagi melakukan hal-hal yang dilarang oleh agama. Gue mau semuanya dihalalin, kata pak ustaz, kalau menikah itu rezeki otomatis akan mengalir,”

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.