Home / Celebs / Nikita Mirzani Ogah Terjerumus Narkoba

Nikita Mirzani Ogah Terjerumus Narkoba

Nikita Mirzani

Banyaknya artis – artis tanah air yang ditangkap Polisi karena kasus narkoba membuat Nikita Mirzani sedikit waspada. Pasalnya kenyataan itu menandakan jika di industri hiburan Indonesia, narkoba merupakan barang yang bisa ditemukan dengan mudah. Tahu bahaya narkoba, Niki pun mengaku ogah terjerumus di dalamnya.

Nikita Mirzani miris melihat rekan – rekan artisnya harus berurusan dengan aparat penegak hukum karena mereka mengonsumsi narkoba. Sebut saja Ridho Rhoma, Marcello Tahitoe, Ammar Zoni dan yang paling baru adalah Jennifer Dunn. Niki pun berharap jangan pernah ada satupun narkoba dalam kehidupannya.

“Kalau Niki Alhamdulillah ya (tidak terjerumus ke pergaulan buruk), jangan sampai ada narkoba di hidup Niki. Kalau di sekitar Niki ada (pemakai narkoba), biarkan mereka aja, biar mereka yang ketangkep,” ungkap host ‘Pagi Pagi Pasti Happy’ Trans TV itu dikutip Kompas (3/1).

Niki beralasan jika dirinya tahu betul bagaimana dampak buruk yang akan ditimbulkan karena mengonsumsi narkoba. Karenanya, ia tak mau coba – coba apalagi ia mempunyai dua anak yang masih butuh kehadirannya.

“Niki tahu dampaknya, efeknya seperti apa, karena Niki kan punya anak, single parrent. Niki enggak pernahlah (masuk) ke dalam lingkungan narkoba itu,” tandasnya.

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *