Loading...
Celebs

Nikita Mirzani Pikir Artis Yang Pakai Narkoba Karena Kurang Iman

Nikita Mirzani

Di awal tahun 2018 ini, Polisi melanjutkan perang narkoba di kalangan selebritis. Tiga nama artis yang belakangan tertangkap adalah Fachri Albar, Roro Fitria dan Dhawiya Zaidaputri Elvy Sukaesih. Tentu saja ini membuat Nikita Mirzani miris. Menurutnya, artis – artis yang memakai narkoba adalah mereka yang kurang iman.

Niki menyimpulkan begitu karena jika mereka punya iman, pasti tidak akan tergoda dengan ajakan teman – teman yang lain untuk menyicipi barang haram tersebut. Tetapi faktor lingkungan juga menjadi faktor penting yang turut mempengaruhi.

“Niki prihatin sekali dengan kejadian ini. Kenapa ya artis-artis ini kurang iman, kenapa gampang sekali terpengaruh? Tapi memang nggak bisa disalahin juga ya, lingkungan kita, pertemanan segala macem, itu mengakibatkan kita terjerumus hal-hal tersebut,” ungkap Nikita Mirzani, dilansir Kapanlagi (19/2).

Nikita menyadari jika dunia selebritis sangat dekat dengan narkoba. Mau tidak mau, dirinya harus memilih teman – teman pergaulan sehingga tidak terjerumus pada pertemanan yang menyeretnya ke lembah hitam narkoba.

“Niki sekarang mensortir semua temen Niki. Ya kita nggak tahu kan setan lewat kapan. Iseng-iseng mau coba nantinya malah ketagihan. Niki menghindari itu banget,” paparnya.

Polisi mengatakan jika saat ini pihaknya sudah mengantongi sekian banyak nama artis yang diduga terjerat narkoba. Mereka mencoba untuk meminta mereka menyerahkan diri dan minta direhabilitasi sebelum nantinya benar – benar ditangkap.

Baca Juga:  Resmi Menikah Dengan Husein Al Atas, Annisa Nabillah Mundur Dari Dunia Hiburan

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.