Home / Celebs / Nindy Haruskan Anak-anaknya Didampingi Saat Menggunakan Gadget

Nindy Haruskan Anak-anaknya Didampingi Saat Menggunakan Gadget

Nindy

Penyanyi Nindy selalu waspada saat anak – anaknya sedang menggunakan gadget. Ia memang tidak melarang, tetapi ia mengharuskan mereka diawasi ketika sedang bermain gadget.

Munculnya kasus seorang anak sedang menonton video dewasa padahal ada orang tuanya di sampingnya membuat publik terhenyak. Saat ini memang hampir semua anak akrab dengan gadget. Dari gadget, selain ada permainan, juga banyak tersedia video – video yang menarik mereka. Tetapi siapa yang akan mengira jika anak – anak juga menganggap video dewasa sebagai salah satu video menarik? Terungkapnya kasus itu membuat orang tua diharuskan lebih waspada dalam penggunaan gadget untuk anak mereka. Jangan sampai terulang lagi peristiwa seperti itu.

Nindy pun melakukan tindakan preventif dengan terus mendampingi anak – anak ketika sedang memegang gadget. Tidak harus dirinya ataupun sang suami, bisa juga asisten rumah tangga yang turut mengawasi. Yang jelas, harus ada orang dewasa yang mendampingi.

“Aku kalau (anak) main gadget pasti ditungguin, ya. Sebisa mungkin ada Mbak yang awasin. Anak-anak pintar, lho. Misal buka YouTube, kan keluar di bawah-bawah lagi (rekomendasi video) mereka nanti tahu, mereka pintar banget. Mereka akan cari tahu mana yang lebih menarik,” paparnya, dilansir Kumparan (18/3).

Tak hanya mengawasi, Nindy juga mencoba memberikan penjelasan mengenai hubungan antara ia dan suami.

“Sebagai orang tua sebisa mungkin yang namanya privasi kedua orang tua harus dijaga. Kadang kasih tahu anak, misalnya suami-istri yang masuk kamar mandi berdua. Entah mau mandi atau mau ngapain, memang harus kita kasih tahu. Kasih tahu yang boleh ibu atau ayah saja, yang lain enggak boleh, kayak diedukasi saja,” jelasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.