Nirina-Ernest-Anak

Nirina Zubir mengatakan jika dirinya dan Ernest Fardiyan Syarif, suaminya, membatasi penggunaan gadget dalam rumah mereka. Pembatasan penggunaan gadget, terutama saat sedang quality time, menurut Nirina sangat wajib dilakukan agar keharmonisan rumah tangga mereka bisa terjaga.

Nirina Zubir mengaku tak bisa menghilangkan sama sekali penggunaan gadget. Apalagi anak – anak zaman now pasti dibilang ketinggalan jaman kalau tidak punya gadget. Tetapi hal itu bisa diakalinya dengan cara membatasi penggunaannya, khususnya saat mereka sedang makan, dimana semua anggota berkumpul. Penggunaan gadget di meja makan dapat mengurangi keintiman yang dibangun pada momen itu.

“Kita enggak boleh ada gadget di meja makan. Gadget juga hanya beberapa jam dipakainya, tapi bukan berarti enggak boleh main gadget. Terus kalau misalnya lagi ngobrol, lagi quality time, no gadget. Ya, disesuaikan dengan sekarang deh, problematikanya ‘kan sekarang adalah kita dan gadget,” ujar Nirina Zubir, dikutip Kumparan (5/1).

Nirina yang akan berperan sebagai Emak dalam film Keluarga Cemara pun mengurai defini keluarga bahagia menurutnya.

“Wow, gimana ya ngelihatnya. Intinya sih, saya ingin punya keluarga yang romantis, fun, menyenangkan dan apa ya kalau kita punya problem atau masalah, ya kita selesaikan sama-sama,” harapnya.

Dinikahi Ernest pada 2009 silam, Nirina dikaruniai dua orang anak, Zivara Ruciragati Syarif dan Elzo Jaydn Anvaya. Selama ini, rumah tangga Nirina dan Ernest jauh dari gosip dan selalu terlihat romantis.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here