Nita Thalia

Nama Nita Thalia memang tak lagi menghiasi infotainment akhir – akhir ini. Tetapi dilihat dari Instagram nya, Nita masih lancar tawaran untuk manggung nya. Soal kehidupan asmaranya, Nita Thalia mengaku tetap bahagia meskipun selama ini menjadi istri kedua.

Tidak banyak yang tahu jika Nita Thalia diperistri oleh Nurdin Ruditia, manager dan produser nya sebagai istri kedua. Meskipun bukan yang pertama dan satu – satunya, ternyata tak membuat Nita lantas tak bahagia. Buktinya, rumah tangga Nita dan Nurdin pun adem ayem saja selama 17 tahun ini. Apa rahasianya?

“Karena saya bukan istri simpanan, saya nggak nikah siri, dan semua itu diketahui oleh istri pertama, keluarga, semuanya, jadi ya saya enjoy aja. Yang pasti saya sama istri tua dan anak-anak istri akur dan rukun semua jadi menjalani hidup pun tenang. Saya nggak jadi istri simpanan dan istri tua nggak tahu terus saya kurang setuju kalau dibilang pelakor atau perebut suami orang. Kalau pelakor itu kan lo ceraikan istri lo, lo baru nikah sama gua. Si suami meninggalkan istri pertama dan nikah dengan saya itu baru perebut. Cinta tidak harus memiliki, saya hanya sekedar ikut mencintai, menyayangi meski tidak milik saya sepenuhnya,” terang Nita Thalia, dikutip Kapanlagi (8/1).

Tak hanya keterbukaan, Nita juga selalu belajar ikhlas dan sabar karena berbagi suami dengan wanita lain.

“Saya yang pasti sadar bahwa ini sudah jalan hidup saya, saya harus ikhlas dan sabar. Ini merupakan, jadi pelajaran saya (untuk) jadi manusia yang sabar lagi. Alhamdulillah saya selama 17 tahun ini, saya, suami, dan istri tua rukun saja. Kuncinya kan dari diri kita juga,” jelasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here