Loading...
Berita

Novanto: Pagi Sudah Siap-siap, Cuci Piring, Nyapu-Nyapu…


Pepatah bijak mengatakan jika dunia itu berputar. Ini juga yang kini dialami oleh mantan Ketua DPR yang juga Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Sejak menjadi tahanan KPK akibat kasus korupsi KTP-E, kehidupan Setya Novanto berputar 180 derajat. Setya Novanto yang biasa hidup dengan aturan protokoler dan kemewahan harus menerima bahwa dirinya sudah berada di posisi bawah.


“Pagi kita sudah siap-siap, sudah cuci piring, nyapu-nyapu. Sudah bukan ketua DPR kan sudah rakyat sekarang. Bersih-bersih,” ungkap Setya Novanto di PN Tipikor, Jakarta, Senin (19/2/2018).


Karena itu, kata dia, sang istri Deisti Astriani Tagor selalu hadir pada setiap persidangan. Tujuannya untuk memberikan dukungan kepada dirinya yang saat ini sedang terpuruk.

Baca Juga:  Angelina Sondakh Sebut Demokrat Terima 20 Persen dari Tiap Proyek Pemerintah

“Ya tentu secara jujur keluarga prihatin melihat saya. Tapi tentu dukungan keluarga membesarkan hati saya semuanya bisa tabah dan kuat. Saya terima kasih ya kepada istri saya, tabahnya menghadapi ini semua dan terus mendorong saya supaya kuat,” kata dia.


Setnov yang kini telah menjadi rakyat biasa tanpa fasilitas apapun percaya bahwa keluarganya akan terus mendukung dirinya. “Ya sama di dalam juga saya harus menenangkan orang-orang. Bupati-Bupati yang di dalam tahanan semua. Saya terima kasih kepada keluarga yang sudah tabah dan anak-anak dalam menghadapi semua,” pungkas dia. (nug/rot)

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.