Celebs Scandal Social Media Uncategorized

Nyinyir Soal Habib Rizieq, Nikita Mirzani Diserang Mantan Pacar

Artis sensasional Nikita Mirzani belum lama ini mengunggah sebuah foto dari salah satu portal berita online yang mengundang perhatian mantan kekasihnya, Kiki The Potters. Foto tersebut berisi berita mengenai status buron Habib Rizieq Shihab.

Pada keterangannya, Nikita meminta supaya Habib Rizieq segera kembali ke Tanah Air. Karena menurutnya jika Habib Rizieq dijemput secara paksa maka hanya akan menghambur-hamburkan uang negara.

“Rizik yang cakep. Yg soleh. Plng dong ke Jkt. Jadi buronan kan tuh.masa minta Di jemput. Jemput nya pke anggaran negara lagi. Ngerepotin muluuk hidup nya ?????… Nakal sih kamyuuuu ????,” tulis Nikita.


foto: instagram

Rupanya postingan Nikita Mirzani membuat Kiki meradang. Kiki merepost postingan Nikita Mirzani sambil menuliskan caption yang cukup panjang.

Saking geramnya, Kiki mengumbar keburukan Nikita. Diantaranya pernah menjadi narapidana akibat kasus kekerasan. Parahnya lagi Kiki kembali mengumbar masalah Nikita yang pernah terlibat kasus prostitusi.

Baca Juga:  Kembali Dioperasi, Julia Perez Dikabarkan Terus Membaik

“Bhahaha lucu deh sm ni org sensasi murahan bgt,seperti Maling kok teriak maling ngatain Habib,,dan tau apa si tentang anggaran kok ngomong anggaran Negara,, Ciyeee gak nyadar ya mbk pernah terlibat Kasus prostitusi,(yg tangkap polisi loh) ,kekerasan ,dan pernah dipenjara atas kasus kekerasan. Udh fitnah org ngatain org macem2 tapi gk terbukti,pas waktu ketemu gw aja lari sampe jatoh jatoh di acara Rumpi..,(saksinya feny rose) ,, Cinta gw tolak Fitnah “AerPanas” bertindak besok besok Fitnah gue lagi ya,aktingnya harus lebih bagus lagi kalau nyebar Hoax mau nyebarin Foto bahahaa,akting kurang bagus kemaren2,, Jadi harus sekolah akting dulu ya mbk,katanya Filmnya banyak.. Mbk tuh cocok jadi pemain Film Biru.. yg layarnya Biru semua saran sy ambil paket C dulu sebelum sekolah akting,biar Dpt ijazah SMA,” tulisnya.

Pernyataan Kiki seolah kembali membuka mata publik, jika seorang Nikita Mirzani adalah artis minim prestasi yang hanya mengandalkan sensasi murahan demi menaikkan popularitas.

Baca Juga:  Rilis Album Baru, Ayu Ting Ting Dapat Bunga, dari Siapa?

“Jauh lah kalau mau dibanding Riziq,,habib mah S2 jelas pendidikannya,sekolahnya juga diluar negeri,,nah elu ???? Urus saja ahlakmu.. dan urus saja otakmu pinterin dulu..kau ambil saja paket C dulu ,kasusmu lebih banyak toh??? ,, #fpi #belaulama #belaislam ..pokoknya temen2 jgn terprovokasi dengan ulah org ini,,,,perempuan ini mantan Narapidana ,dan kasusnya dimana mana,,abaikan,karna sensasinya terlalu murahan..”tuntasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

%d bloggers like this: