Loading...
18+

[On the Cover] Sassha Carissa: Si Cantik yang Nggak Kenal Menyerah!

Model Favorit kami ini begitu senang ketika ditawari untuk tampil sebagai Cover POPULAR edisi Maret. Well, kami tahu Anda juga akan senang melihatnya!


Mengikuti sekolah model setelah lulus SMA adalah strateginya untuk melancarkan aksi centilnya yang bermimpi untuk menjadi seorang model. Kini ia telah menjelma menjadi simbol seksi bagi pria dewasa. Tapi dibalik parasnya yang menggoda, wanita seksi yang begitu fenomenal di salah satu program andalan POPULAR ini ternyata punya obsesi lainnya di luar dunia modeling.


Eitss, tapi sebelum lihat keseksian tubuh Sassha Carissa, menarik untuk diikuti bagaimana Sassha Carissa mengolah sisi-sisi lain dari kepribadiannya, selain tentunya lekuk tubuhnya yang sangat sensual..


POPULAR (P): Hai Sassha, apa kabar nih? Lagi sibuk apa saja sekarang ini?


Sassha Carissa (S): Kebetulan sekarang ini lagi ada beberapa kerjaan untuk pemotretan di luar kota dan juga modeling show. Makanya sekarang lagi diet, buat kurusin badan lagi nih.


(P): Oh ya, gimana dengan konsep pemotretannya yang bertema skateboard kali ini?


(S): Seru dan keren banget pastinya, soalnya ini pertama kalinya Sassha pemotretan dengan konsep seperti ini, dan teman-teman yang tahu Sassha mau pemotretan di skate park banyak yang bilang keren banget.


(P): Terus, gimana perasaan kamu setelah terpilih menjadi cover majalah POPULAR?


(S): Aku sebenarnya nggak nyangka sama sekali bisa jadi cover POPULAR, dan kebetulan dikasih kepercayaan, pastinya aku senang banget. Sebagai model majalah, pasti achievement tertinggi pastinya jadi cover. Bangga, nggak nyangka bakal secepat ini! Soalnya awal di POPULAR itu dari tahun 2015 akhir, ikut Miss POPULAR batch ‘Voice of Angels’ tapi sayangnya nggak lolos. Tapi aku nggak patah semangat dan ikutan lagi batch ‘Next Top Model’. Waktu itu saingan juga sama Pricyla Neva, yang jadi pemenangnya.



(P): Oh ya, bagaimana perasaan kamu setelah ngehits dengan program TV POPULAR, Tips Malam Jumat?


(S): Senang pastinya ya, kehadiran Sassha diterima banyak orang. Apalagi banyak orang yang bilang ke Sassha kapan tayang episode terbaru tips malam Jumat, jadi pasti bangga. Apalagi di program ini Sassha jadi diri sendiri, jadi nggak perlu susah lagi untuk mendalami karakter jadi orang lain.


(P): Apa tips-tips yang ada di program Tips Malam Jumat ada yang berdasarkan pengalaman pribadi?


Well, gimana POPle? She’s hot bukan! Nah, kalo kamu ingin tahu lebih tentang dirinya, kamu bisa lho membeli majalah POPULAR edisi Maret 2018. Jadi, koleksi majalahnya sekarang juga.


Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.


Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.


So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Maret 2018: Street Style

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.