Loading...
Celebs

Opick Pakai Kamar Dian Rositaningrum Untuk Istri Barunya

Opick

Opick ternyata mengaku jika dirinya telah menikah lagi pada istri pertamanya, Dian Rositaningrum. Opick bahkan meminta ijin pada Dian untuk menggunakan kamar Dian yang sekarang sudah kosong sebagai kamar istri barunya.

Kebenaran mengenai pernikahan Opick ini disampaikan oleh kuasa hukum Dian, Ina Rachman yang menuturkan jika memang benar adanya jika Opick sudah menikah lagi. Opick memberitahu Dian tatkala dirinya meminta ijin untuk memakai kamar utama yang sebelumnya adalah kamar Dian, untuk dipakai istri barunya.

“Tadi pagi Dian telepon saya ‘Mbak, mas Opick sudah nikah lagi dan sudah minta izin ke aku kamar boleh nggak dipakai sama yang baru’. Nah itu kan etikanya baik ya, mas Opick minta izin ke mbak Dian dan itu luar biasa menurut saya. Klien saya juga luar biasa juga langsung mengizinkan, ‘silakan’. Nah itu kan hubungan dan komunikasi yang baik. Artinya, awalnya mereka berteman, kemudian menikah, punya anak, kemudian berpisah, ya sudahlah baik-baik saja,” ujar Ina Rachman, dilansir Kapanlagi (10/7).

Membenarkan jika Opick sudah menikah lagi, Ina mengaku tak tahu siapa sosok istri barunya.

“Saya nggak tahu. Kita nggak tahu, saya baru tahu tadi pagi, barusan teleponan sama Dian. Nggak apa-apa lah namanya juga sudah nggak ada istri. Saya nggak tahu (sudah serumah). Saya cuma dapat informasi udah nikah lagi. Mas Opick sudah meminta izin ke Dian untuk menggunakan kamar utama. Saya nggak tahu kapan, tapi baru tahu informasinya tadi pagi. Jangan salah tulis,” tandasnya.

Opick dan Dian Rositaningrum akhirnya sepakat untuk bercerai. Mereka kini sedang menjalani proses perceraian di PA Jakarta Timur.

Baca Juga:  Setelah Fachri Albar, Giliran Roro Fitria Yang Diciduk Polisi Karena Narkoba

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.