Loading...
18+

Pacar Gampang Bilang Putus? Mungkin Inilah 5 Alasannya..

Kata putus dalam hubungan percintaan merupakan kata yang sangat dibenci oleh hampir semua pasangan. Namun beberapa wanita ada yang suka mengancam kata putus setiap ada masalah dengan pacarnya! Apa alasannya?


Awalnya sih kita akan menolak putus, karena berpikir si dia mengancam kita agar tidak mengulangi kesalahan lagi. Namun, seiring berjalan waktu, beberapa kali dia berkata putus terus, waduh ada apa ini?


Ya, mungkin pasangan kamu memiliki seribu alasan untuk mengatakan kata putus, Namun faktanya hanya ada beberapa alasan saja. Untuk itu kami akan membongkar beberapa alasan yang paling masuk akal penyebab dia sering bilang kata putus, Apa saja POPle?



Mungkin alasan yang pertama adalah dia belum benar-benar percaya pada kamu. Ada begitu banyak hal yang membuatnya masih meragukan cinta kamu. Meskipun seandainya kamu sudah menunjukkan seberapa besar cintamu kepadanya, dia mungkin masih memerlukan waktu untuk benar-benar memercayai itu sepenuhnya.

Baca Juga:  Wah, Teknik Pijat Ini Diklaim Bisa Bangkitkan Gairah Seks Pasangan Lho!

Tak bisa dipungkiri, kehadiran orang ketiga menjadi salah satu penyebab dari keretakan hubungan cinta. Apakah dia menunjukkan gelagat aneh lainnya, selain sering mengatakan putus? Sebaiknya, Anda lebih mewaspadai tanda-tanda itu, jika tidak ingin terlalu sakit hati saat benar-benar berpisah darinya.


Apakah pasangamu selalu dengan entengnya bilang putus setiap kali bertengkar atau berselisih paham dengan kamu? Salah satu alasannya mungkin adalah karena dia masih belum bisa bersikap dewasa. Alhasil, segala hal yang dilakukannya belum dipikirkannya secara matang alias dia masih mendahulukan emosi, termasuk saat mengatakan putus kepada kamu.


Bisa jadi sifat kamu yang terlalu posesif membuatnya merasa terkekang dan tidak tahan lagi. Jadi, setiap kali kalian bertengkar atau berselisih paham, dia akan dengan mudah mengatakan putus. Itu dilakukannya karena kamu sudah mengekang kebebasannya. Karenanya cobalah untuk introspeksi diri dulu.

Baca Juga:  Bosan dengan Kama Sutra? Pakai Aja Gaya Mating Cicadas!

Alasan yang terakhir adalah mungkin dia adalah tipe wanita yang mudah bosan, dan wanita tipe ini wajib kamu hindari! Biasanya Dia akan bersemangat pada saat masa PDKT, Namun seiring dengan berjalannya waktu setelah masa pendekatan berlalu dia akan merasa bosan dan ingin mencari suasana baru, hingga kata pamungkasnya akan keluar seketika.


Apakah si dia termasuk yang gampang bilang putus juga POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.