Pasca Putus, Glenn Fredly Tetap Beri Dukungan Untuk Aura Kasih

Posted on

aura-kasih-dan-glenn-fredly

Hubungan cinta Glenn Fredly dan Aura Kasih memang telah berakhir, tetapi itu bukan berarti jalinan pertemanan mereka ikut berakhir. Keduanya pun masih menunjukkan dukungan satu sama lain tetapi bukan sebagai pacar melainkan sebagai seorang teman.

Glenn Fredly terlihat hadir saat premier film terbaru Aura Kasih, Surat Kecil Untuk Tuhan beberapa waktu yang lalu. Banyak yang beranggapan jika hadirnya Glenn bertanda jika masih ada cinta di antara mereka. Atau bahkan mereka sudah resmi balikan? Seperti yang sebelumnya terjadi. Namun praduga tersebut dibantah oleh Glenn. Pelantun ‘Akhir Cerita Cinta’ itu menyebut jika hubungannya dengan Aura Kasih sangat baik tetapi hanya sebatas teman saja.

“Ya dong, harus didukung. Semuanya harus didukung. Dalam arti ya, kenapa enggak? Apalagi hal baik dan positif untuk terus berkarya ya, harus didukung. Baik (hubungannya) baik. (komunikasi) lancar, sampai sekarang ini baik,” ujar Glenn Fredly, dikutip Kumparan (7/7).
Setelah bercerai dengan Dewi Sandra, Glenn Fredly memang sering diberitakan punya hubungan spesial dengan beberapa wanita. Yang terakhir Glenn berpacaran dengan Aura Kasih. Sempat beredar kabar pula jika mereka akan segera naik ke pelaminan. Tetapi kabar tersebut tidak pernah terbukti malah keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan mereka.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.