Mengintip atau peeping kebalikan dari eksibisionis, yang gemar memamerka barangnya didepan umum. Mereka juga tak tertarik jalan-jalan ke pantai nudist, karena menurut mereka di pantai tidak ada celah asyuk untuk mengintip yang tidak diketahui orang.



Bahayanya, kebanyakan dari mereka tak sadar jika hal itu merupakan kelainan. Ingin tahu lebih dalam masalah peeping? cekidot guys!


Keindahan tubuh berkaitan dengan kenikmatan dan menikmati bentuk tubuh yang bagus, bisa jadi kegemaran banyak orang. Mulai dari sekedar kagum, tertarik atau memuji bahkan menikmati.



Jadi jika dilihat dari sifat manusia pada umumnya, menikmati keindahan tubuh adalah salah satu kewajaran. Tubuh tak akan berubah, seperti pemandangan alam yang bisa memberikan perasaan lega, senang dan semangat.


Namun bagaimana jika memandangi keindahan tubuh dengan cara mengintip? Apakah itu termasuk kategori wajar?


Tidak semua pria suka mengintip, tapi jika melihat sesuatu yang terintip atau tidak sengaja dilihat, itu beda lagi ceritanya. Apalagi pemandangan itu bisa membangkitkan birahi.



Pria dewasa dan masa puber seperti itu akan menyenangkan karena fase itu rangsangan dalam tubuh lebih mudah tergerak. Contohnya, jika peeping yang pasti membuat libido terangsang, apalagi bagi merka yang masih dalam tahap perkembangan.


Tapi kalau sampai berlanjut hingga dewasa itu namanya sudah addict yang bisa dikategorikan sebagai kelainan dalam aktivitas seksual.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here