Banyak hal buruk dan baik dapat terjadi dalam kehidupan seorang laki – laki. Berawal dari kehidupan yang menyenangkan semasa kuliah dimana kamu menikmati setiap detail kehidupan, bermain video game, berkumpul dan nongkrong bersama teman – teman. Dan tiba saatnya kamu harus menghadapi dunia nyata dan meninggalkan semua keasikan yang pernah kamu rasakan semasa sekolah dan kuliah dulu. Duduk di belakang meja selama 8 jam per hari, bekerja untuk atasan yang super galak, dan pekerjaan repetitif yang sangat membosankan. Meskipun ini adalah tipikal kehidupan kebanyakan orang di luar sana, itu bukan opsi satu satunya. Bayangkan seberapa menyenangkan kehidupan untuk bekerja sesuai dengan passion, bahkan memiliki pekerjaan yang hanya bisa diimajinasikan. Berikut adalah sederet pekerjaan impian para pria dan bagaimana kamu bisa memulai untuk mencapainya!

Pria sangat suka menghancurkan barang – barang, sudah menjadi sifat natural para pria yaitu agresif. Bayangkan seberapa menyenangkan bisa menghancurkan bangunan setiap harinya dan dibayar untuk melakukan hal tersebut. Pekerjaan “ahli bongkar” bertugas untuk merobohkan bangunan, membobol gunung, membuka lahan, dan sebagainya. Di Amerika Serikat, profesi ini memperoleh penghasilan sekitar 50 ribu dolar Amerika Serikat per tahun.

pekerjaan impian

Tidak ada laki – laki yang menolak untuk memiliki kehidupan seperti James Bond. Mobil mewah, cewek – cewek seksi, jas mahal, kemampuan berkomunikasi yang baik, bisa menembak dan beradaptasi dalam situasi mematikan sekalipun. Agen rahasia bukan hanya ada di film saja, dalam kehidupan nyata, kamu bisa menjadi agen rahasia untuk militer atau kontraktor independen. Bayangkan mengemudikan Ferarri dengan hiasan jutaan dolar dalam bagasi. Gaji seorang agen rahasia tentunya dirahasiakan. Tetapi jangan harap kamu bisa menghasilkan cukup banyak uang untuk membeli mobil – mobil mewah dan kehidupan dikelilingi cewek – cewek seksi, karena kamu harus menjaga kerahasiaan identitas setiap saat.

Hanya sekian orang dari 7 miliyar jiwa yang hidup di muka bumi ini mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke luar angkasa. Setiap tahunnya, 4 ribu orang mendaftarkan diri untuk menjadi astronot dan hanya 10 orang yang diterima. Penghasilan astronot memang tidak sebesar CEO, namun menghasilkan ratusan ribu dolar Amerika Serikat per tahun tidaklah sedikit.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here