Roberto Carlos Mario Gomez persib bandung

Baru beberapa pekan tiba, pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, langsung merasa nyaman di Kota Kembang. Pelatih asal Argentina merasa terkesan dengan suasana dan keramahan ibukota Provinsi Jawa Barat ini. Bukan hanya dari pendukung Persib, melainkan warga Kota Bandung secara umum.

“Sangat banyak orang baik di sini. Saya sangat merasakan kenyamanan di kota ini. Semua orang sangat ramah terhadap saya. Saya senang dengan semua ini,” ujar Roberto Carlos Mario Gomez beberapa waktu lalu.

Setiap kali Roberto Carlos Mario Gomez sedang berjalan-jalan di Bandung, banyak orang yang ingin mendekatinya dan tak jarang meminta foto bersama. Mantan asisten pelatih Hector Cuper saat masih membesut Valencia dan Inter Milan ini pun sama sekali tidak keberatan, justru merasa senang.

“Tidak, tidak masalah. Banyak orang yang minta foto itu tidak apa-apa. Sebelumnya, (Fernando) Soler (asisten pelatih Persib Bandung) juga bilang jika di sini antusiasmenya sangat luar biasa,” tutur Roberto Carlos Mario Gomez.

“Yang pasti saya senang, karena di sini semua orang baik terhadap saya,” tutup pelatih yang sukses mengantarkan klub Malaysia, Johor Darul Ta’zim FC, meraih juara AFC Cup 2015 ini.

Roberto Carlos Mario Gomez didatangkan sebagai penerus Emral Abus yang memungkasi kontraknya dengan Persib Bandung usai kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 berakhir. Emral Abus sebelumnya diplot untuk menggantikan posisi Djadjang Nurdjaman yang mundur di tengah musim.

Loading...

Sampaikan Pendapat